Sukses

Madura United Fokus Persiapan Menatap PSM Makassar di BRI Liga 1, Tonton Pertandingannya di Vidio

Pasukan Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) siap hadapi pertandingan BRI Liga 1 minggu kedua melawan PSM Makassar. Yuk, nonton live streaming BRI Liga 1 di platform Vidio.com eksklusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United siap hadapi pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 PSM Makassar. Mereka berharap dapat memetik kemenangan.

Laskar Sape Kerrab akan bertemu dengan PSM Makassar di ajang pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 pada Minggu (12/9/2021).

Anda dapat menyaksikan pertandingan minggu kedua BRI Liga 1 tersaji di link live streaming Vidio.com. Dapatkan akses link streaming dengan mudah tersedia di halaman kedua artikel ini.

Dilansir dari sumber resmi klub, bek Madura United FC Fachrudin Aryanto mengatakan semua pemain tengah fokus menatap pertandingan nanti.  

Fachrudin Aryanto menilai, PSM Makassar merupakan rival yang sangat kuat dan bagus. Untuk itu, ia bersama kawan-kawannya memerlukan waktu untuk mematangkan strategi demi meraih kemenangan di Liga 1 2021-2022.

“Saat ini seluruh konsentrasi kita fokuskan untuk laga kedua nanti,” terang Fachrudin dikutip dari sumber resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusaha Tampil Maksimal

Fachrudin juga mengatakan berjanji untuk tampil maksimal menyusul kepercayaan dari pelatih Rahmad Darmawan. Dirinya dan semua pemain juga yakin bisa meraih hasil lebih baik dalam laga pekan kedua Liga 1 nanti.

“Selalu optimis dan yakin bisa meraih hasil yang lebih baik,” tandasnya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Madura United FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 pada Minggu, 12 September 2021. Tersaji link live streaming di bawah ini.

 

Minggu, 12 September 2021

Madura United FC vs PSM Makassar

Waktu: 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nantikan keseruan pertandingan PSM Makassar vs Madura United, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 di platform Vidio.com eksklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.