Sukses

Tampil Bersinar Bersama Argentina, Striker Baru Inter Milan Makin Gacor

Joaquin Correa bersinar bersama timnas Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Conmebol

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tampil tajam bersama Inter Milan, Joaquin Correa melanjutkan performa impresifnya bersama Timnas Argentina.

Joaquin Correa membantu Argentina menang atas Venezuela di matchday ketujuh kualifikasi Piala Dunia Qatar 2020 Zona Conmebol. Tim Tango menang 3-1.

Bermain di Stadion Olimpico de la UCV, Jumat (3/9/2021), Joaquin Correa menjebol gawang Venezuela pada menit ke-71. Dua menit kemudian giliran Angel Correa yang melesakkan bola ke gawang Venzuela.

Atas gol yang dia sumbangkan, Joaquin memposting sebuah unggahan foto di akun instagram miliknya dengan judul 'Kami pergi lagi' untuk merayakan penampilan apiknya bersama La Albiceleste.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Lukaku

Sejak kedatangan Joaquin Correa, Inter Milan tidak akan terlalu meresa kehilangan semenjak kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea.

Selain Correa, Inter juga mendatangkan penyerang berpengalaman Edin Dzeko. Dengan kedua pemain ini, lini serang skuat racikan Simone Inzaghi masih terlihat mengerikan.

Menurut media Italia, Gazzetta Dello Soort, duet Correa dan Dzeko akan membawa Inter kepada kualitas baru dibandingkan merasa kehilangan atas kepergian Lukaku.

3 dari 3 halaman

Cetak Brace

Masuk sebagai pemain pengganti, Joaquin Correa tampil memukau di laga debut bersama Inter Milan. Dia mencetak dua gol dan membantu Inter Milan meraih kemenangan kedua di awal Liga Italia musim ini.

Baru sehari bergabung, penyerang asal Argentina tersebut langsung memberikan dampak signifikan. Correa, yang masuk di babak kedua, dengan cepat berhasil mengubah permainan Inter Milan. Dia lalu menyumbang dua gol bagi tim barunya untuk memastikan kemenangan.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.