Sukses

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bakayoko

AC Milan rumornya akan segera mendapatkan Tiemoue Bakayoko. Rossoneri untuk kedua kali akan meminjam gelandang asal Prancis tersebut.

Liputan6.com, Milan - AC Milan rumornya akan segera mendapatkan Tiemoue Bakayoko. Rossoneri untuk kedua kali akan meminjam gelandang asal Prancis tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Milan sudah memulai negosiasi dengan Chelsea untuk meminjam Bakayoko. Rossoneri -julukan AC Milan- pun optimstis dapat menggaet gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Bakayoko sebelumnya bermain bagi AC Milan pada musim 2018/19. Ia bermai sebanyak 42 kali dan mencetak satu gol.

Bakayoko lalu dipinjamkan lagi oleh Chelsea ke AS Monaco (2019/20. Di musim lalu, ia kembali ke Italia, namun bergabung dengan Napoli juga dengan status pinjaman.

Di Chelsea, Bakayoko tinggal menyisakan satu musim kontrak. Ia bergabung dengan The Blues pada musim 2017/18, namun hanya semusim di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama AC Milan bertransaksi dengan Chelsea di bursa musim panas 2021/22. Sebelumnya, AC Milan sukses mendaratkan Olivier Giroud dari Stamford Bridge -markas Chelsea.

Satu pemain AC Milan lainnya, Fikayo Tomori juga pernah membela Chelsea. Setelah menjalani masa pinjaman, Tomori resmi dipermanenkan AC Milan dan dikontrak hingga 2025.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.