Sukses

Nonton Pertandingan Bola Musim Ini Eksklusif di Vidio, Dapatkan Promo Menariknya Selama Setahun

Memasuki bulan Agustus 2021 ini banyak sekali ajang kompetisi bola yang akan tersaji. Mulai dari kompetisi nasional hingga antar benua. Vidio sebagai salah satu platform streaming yang menyajikan tayangan sports akan menyiarkan beberapa pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Agustus 2021 ini, banyak sekali ajang kompetisi bola yang akan tersaji. Mulai dari kompetisi nasional hingga antarbenua. Vidio sebagai salah satu platform streaming yang menyajikan tayangan sports akan menyiarkan beberapa pertandingan diantaranya yang tak patut dilewatkan.

Seperti kompetisi Ligue 1 yang sudah bergulir mulai pekan lalu, bagi kalian yang ingin menyaksikan aksi Lionel Messi berlaga di klub barunya tersebut. Selain itu, Vidio juga menjadi official broadcaster untuk gelaran La Liga dan Serie A musim ini.

Tak ketinggalan, kompetisi sepak bola terbesar Eropa yaitu Liga Champions dan Liga Eropa juga bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio. Juga bagi Anda pecinta sepak bola Inggris, tak kelewatan gelaran Piala FA musim 2021/2022 yang siap hadir, Kompetisi sepak bola Eropa memang tak patut untuk dilewatkan bagi para pecinta sepak bola.

Dan mulai akhir bulan nanti, kita akan diramaikan dengan kembalinya ajang kompetisi Liga Nasional. Setelah terhenti lebih dari setahun lamanya akibat pandemi Covid-19 yang melanda, Liga 1 dan Liga 2 akan kembali bergulir pada bulan Juli 2021 nanti. Tentunya seluruh pertandingannya juga akan disiarkan di Vidio sebagai official broadcaster.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Pertandingan Hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian gelaran pesta sepak bola teranyar di tahun ini yang bisa disaksikan live streaming di Vidio. Nonton live streaming BRI Liga 1, Liga 2, Liga Champions, Liga Eropa, Ligue 1, La Liga, Serie A, dan Piala FA hanya melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan keseruan pesta sepak bola dan mendukung tim favorit mu sepuasnya bebas iklan. Pantau juga blog dan sosial media Vidio untuk mendapatkan promo menarik setiap harinya.

Dapatkan promo khusus berlangganan paket Premier Platinum hanya dengan 109 ribu rupiah per tahun untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan sepak bola bebas iklan dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.