Sukses

Juventus Tuntaskan Transfer Manuel Locatelli

Juventus dan Sassuolo telah mencapai kesepakatan senilai 35 juta euro atau sekitar Rp 589,7 miliar untuk transfer Manuel Locatelli.

Liputan6.com, Turin - Juventus akhirnya memenangkan perlombaan mendapatkan tanda tangan Manuel Locatelli. Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Bianconeri telah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo senilai 35 juta euro atau sekitar Rp 589,7 miliar untuk transfer pemain timnas Italia itu musim panas ini.

Locatelli dikabarkan menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus yang membuatnya tetap di Turin hingga musim panas 2026. Pengumuman resmi diharapkan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

Gelandang berusia 23 tahun ini menjadi target panas bagi banyak klub menyusul penampilannya yang luar biasa untuk timnas Italia di Piala Eropa 2020. Dia sangat berpengaruh saat Azzurri memenangkan trofi yang didambakan dengan mencetak dua gol dalam lima penampilan.

Dia juga tampil mengesankan di level klub musim lalu dengan mencetak empat gol dan membuat tiga assist dalam 34 pertandingan untuk Sassuolo di Liga Italia Serie A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi lini tengah

Setelah kembali menduduki kursi pelatih untuk menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat, ada banyak rumor Massimiliano Allegri akan merombak skuat Juventus. Sebab, juru taktik berusia 54 tahun itu tak terlalu yakin dengan opsi yang dimiliki Bianconeri saat ini di lini tengah.

Tidak mengejutkan jika gelandang Barcelona Miralem Pjanic akan kembali ke Allianz Stadium. Pjanic dan Juventus telah dikaitkan selama beberapa minggu terakhir.

Allegri sangat menghargai pemain berusia 31 tahun itu saat bekerja sama sebelumnya di Juventus. Ada kemungkinan besar kesepakatan bisa terjadi.

 

3 dari 3 halaman

Ramsey dan Rabiot

Masa depan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot di Juventus sepertinya sudah jelas. Duo gelandang ini telah mencapai ujung jalan di Turin dan kemungkinan akan dilepas musim panas ini.

Apalagi, Juventus sudah mendapatkan Locatelli dari Sassuolo sehingga tidak membutuhkan lagi jasa Ramsey dan Rabiot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.