Sukses

Teka-Teki Masa Depan Jesse Lingard di MU Mulai Terkuak

Lingard kemungkinan besar tidak akan di MU musim depan. Sudah ada satu klub yang paling berminat.

Liputan6.com, Jakarta- Memasuki pertengahan Agustus 2021, teka-teki masa depan gelandang Jesse Lingard di Manchester United perlahan mulai terkuat. Lingard kemungkinan akan balik ke West Ham United.

Lingard mulai Januari 2021 dipinjamkan MU ke West Ham selama enam bulan. Disana, Lingard bersinar dengan membuat sembilan gol dan lima assists dalam 16 laga. West Ham pun finis di urutan enam Liga Inggris.

Setelah musim 2020-2021 berakhir, Lingard kembali ke MU. Pria Inggris itu tampil cukup menjanjikan selama pertandingan pra-musim.

Namun Lingard kemungkinan tidak akan mendapat tempat di tim utama Man Utd. Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer sudah punya Jadon Sancho dan Daniel James.

MU berencana menjual Lingard di bursa transfer musim panas 2021 untuk mendapatkan tambahan dana belanja. Mereka ingin membeli bek kanan dan satu gelandang bertahan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan West Ham

West Ham menjadi kandidat kuat pembeli Lingard. Asisten manajer West Ham, Stuart Pearce sudah membenarkan memang ingin merekrut Lingard.

"Kami ingin dia datang dan bergabung dengan kami. Itu sudah menjadi rahasia umum. Dia luar biasa tahun lalu," kata Pearce kepada talkSPORT.

3 dari 3 halaman

Anak Istimewa

“Bola ada di tangan Manchester United. Dia dikontrak oleh mereka. Kami ingin dia bersama kami, tidak ada keraguan tentang itu."

“Dia anak yang istimewa dan sangat baik di sekitar para pemain, para pemain sangat menyukainya. Kemampuannya bersinar tahun lalu dan memberi kami pilihan bagus di skuat kami," pungkas Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.