Sukses

Chelsea Harus Bayar Mahal Kesuksesan Juara Piala Super Eropa

Chelsea tengah menunggu kondisi salah satu pemainnya yang cedera di Piala Super Eropa 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea harus membayar mahal keberhasilan juara Piala Super Eropa 2021. Salah satu pemain The Blues yakni Hakim Ziyech mengalami cedera cukup serius di laga tersebut.

Ziyech mencetak satu-satunya gol Chelsea di Piala Super Eropa 2021 sebelum laga berakhir imbang 1-1. Chelsea kemudian menang lewat adu penalti.

Sayangnya Ziyech tak bisa menyelesaikan pertandingan. Di akhir babak pertama, eks pemain Ajax Amsterdam itu mengalami cedera bahu akibat salah jatuh.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui sangat cemas dengan kondisi Ziyech. Tuchel memperkirakan cederanya cukup parah. “Jika Anda mengeluarkan pemain di babak pertama, itu serius," kata Tuchel seperti dikutip dari Sportsmole.

Jika Ziyech cedera parah, Chelsea bakal pusing mengingat Liga Inggris 2021-2022 akan dimulai pada akhir pekan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Gagal Pindah

Ziyech sendiri juga kemungkinan akan dilepas Chelsea. AC Milan berminat merekrut pemain asal Maroko tersebut. Bila Ziyech harus absen lama, AC Milan bisa tak jadi merekrutnya.

Musim lalu Ziyech tampil 39 kali bersama Chelsea di berbagai ajang. Dia membuat enam gol dan enam assists. Namun posisinya di Chelsea tak terlalu aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.