Sukses

Dulu Lawan Sekarang Kawan, Pesan Pertama Sergio Ramos untuk Messi di PSG

Sergio Ramos memberi pesan kepada Lionel Messi yang selama ini selalu menjadi lawannya di Real Madrid. Kini keduanya main di PSG.

Liputan6.com, Paris- Lionel Messi sudah lama menjadi rival bagi Sergio Ramos. Persaingan diantara mereka terjadi sejak keduanya membela Barcelona dan Real Madrid.

Tepatnya sejak 2005, rivalitas tinggi antara Sergio Ramos dan Messi tumbuh. Keduanya sama-sama mengejar yang terbaik setiap kali tampil di El Clasico untuk Real Madrid dan Barcelona.

Kini, seperti dilansir Marca, keduanya menjadi kawan setim di Paris Saint-Germain atau PSG. Tak ada yang menyangka mantan kapten Barcelona dan Madrid bakal jumpa dalam satu tim.

Uniknya, kedua figur ini sama-sama terlempar dari klub lama. Sergio Ramos maupun Messi sebenarnya tak mau pindah tapi terpaksa harus hengkang.

Kini, Sergio Ramos yang sudah gabung terlebih dahulu langsung menyambut Messi di PSG. Ini pesan pertamanya untuk La Pulga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Disangka

 

Ramos mengatakan tak pernah menyangka bisa satu tim dengan Messi. Dia pun pernah merasakan dengan pemain hebat dunia lainnya seperti Cristiano Ronaldo.

"Siapa sangka ini bakal terjadi, benarkan Leo? tulis Ramos di akun twitter miliknya sembari memposting jersey putih PSG dengan nama dirinya dan jersey biru PSG dengan nama Messi.

 

3 dari 3 halaman

Cedera

 

Sayang sekali, Sergio Ramos belum bisa segera tampil dalam waktu cepat untuk PSG. Dia awalnya diduga bakal absen selama dua pekan.

Namun seperti dilansir Marca, Ramos ingin pulih lebih cepat atau tepatnya dua pekan. Ini diharapkan benar terjadi, karena kalau tidak Ramos juga mungkin akan absen di penyisihan grup Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Messi

  • Ligue 1