Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Super Eropa 2021 Chelsea vs Villarreal di SCTV dan Vidio

Simak susunan pemain, hasil lima edisi terakhir kompetisi, serta link live streaming Piala Super Eropa 2021 Chelsea vs Villarreal yang dapat disaksikan melalui SCTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea dan Villarreal berduel pada Piala Super Eropa 2021. Namun, kedua tim tidak dalam kondisi maksimal jelang laga di Windsor Park, Rabu (11/8/2021) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Sang juara Liga Champions Chelsea tidak bakal diperkuat Mason Mount, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, atau Jorginho yang tampil di fase akhir Euro 2020.

Sementara pemenang Liga Europa Villarreal diterpa krisis pemain dengan ancaman Covid-19 membuat Etienne Capoue, Francis Coquelin, Geronimo Rulli, dan Vicente Iborra terancam tidak bermain di laga nanti.

Meski begitu, duel Chelsea vs Villarreal tetap berjalan menarik. The Blues berambisi menambah koleksi Piala Super Eropa usai dikalahkan Atletico Madrid, Bayern Munchen, dan Liverpool pada tiga kesempatan terakhir. Chelsea sejauh ini baru sukses menjadi juara pada 1998 dengan menaklukkan Real Madrid.

Sebaliknya, Villarreal yang melakoni debut ingin menjadi klub Spanyol keenam yang memenangkan ajang tersebut. Mereka ingin mengikuti jejak Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid, Sevilla, dan Valencia.

Simak susunan pemain, hasil lima edisi terakhir kompetisi, serta link live streaming Piala Super Eropa di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Kante, Alonso; Ziyech, Werner; Havertz

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar, Foyth, Albiol, Pedraza; Yeremy, Morlanes, Trigueros, Dia; Moreno, Alcacer

3 dari 4 halaman

5 Piala Super Eropa Terakhir

Tahun-Laga-Skor

2016 Real Madrid vs Sevilla 3-2

2017 Real Madrid vs Manchester United 2-1

2018 Atletico Madrid vs Real Madrid 4-2

2019 Liverpool vs Chelsea 5-4 (2-2)*

2020 Bayern Munchen vs Sevilla 2-1

 

*adu penalti

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Chelsea vs Villarreal di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.