Sukses

Donnarumma Girang Sambut Lionel Messi di PSG

Kiper anyar PSG, Gianluigi Donnarumma angkat bicara soal rumor Lionel Messi. Donnarumma mengaku senang jika Messi akhirnya bergabung.

Liputan6.com, Paris - Kiper anyar PSG, Gianluigi Donnarumma angkat bicara soal rumor Lionel Messi. Donnarumma mengaku senang jika Messi akhirnya bergabung.

"Kita akan mengetahuinya segera, apakah itu benar atau tidak. Tetapi itu bukan yang utama. Saya sangat antusias Messi menuju ke sini. Dia yang terbaik di dunia," kata Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun kecuali sangat antusias dan senang. Sebuah penghargaan bisa bermain dengannya," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Messi dan Barcelona harus mengakhiri kebersamaan mereka di bursa musim ini. Masalah administrasi dan keuangan yang menjadi penyebabnya.

PSG pun bergerak cepat untuk bernegosiasi dengan Messi. Le Parisien bahkan menawarkan gaji fantastis kepada pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Rumornya, gaji yang akan diterima Messi lebih tinggi daripada yang didapat Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Kerasan di Paris

Di sisi lain, Donnarumma mengaku nyaman di Paris. Ia merasa sangat diterima oleh para pemain PSG lainnya.

"Saya nyaman di Paris. Saya berusaha mengenal rekan setim dan mereka memberikan saya sambutan yang hangat. Sejauh ini sangat baik," kata Donnarumma.

Donnarumma bergabung ke PSG dari AC Milan dengan status bebas transfer. Ia tak memperpanjang kontrak dengan AC Milan yang habis pada Juni lalu.

3 dari 3 halaman

Empat Pemain

PSG di bursa transfer musim ini telah memboyong empat pemain. Hebatnya, tiga dari empat pemain itu diboyong secara gratis.

Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum adalah tiga pemain yang dimaksud. Sementara, Achraf Hakimi ditebus PSG dari Inter Milan seharga 70 juta euro atau RP 1 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.