Sukses

Ngotot Ingin Datangkan Pemain Ini, Petinggi MU Beri Peringatan pada Solskjaer

Ed Woodward telah menjelaskan sikapnya kepada bos MU Ole Gunnar Solskjaer soal rencana transfer musim ini

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Eksekutif Manchester United atau MU, Ed Woodward, rupanya telah memberi tahu sang manajer Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia harus mengeluarkan pemain jika ingin membuat lebih banyak pemain musim panas ini. Sejaun ini, klub Liga Inggris itu telah menghabiskan hampir 120 juta pounds selama jendela transfer saat ini untuk membawa Jadon Sancho dan Raphael Varane ke klub.

Solskjaer ingin membangun skuat MU yang dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan Liga Inggris. Dia masih berharap untuk mendapatkan lebih banyak kesepakatan sepanjang musim panas ini.

Solskjaer dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier sebelum batas waktu transfer pada akhir bulan ini.

Tapi, klub La Liga Spanyol menginginkan 30 juta pounds untuk pemain tersebut dan MU dilaporkan enggan membayar dana sebanyak itu untuk seseorang yang berusia 30 tahun dan hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Jika Solskjaer ingin mendaratkan target buruannya, dia harus melepas pemainnya saat ini.. Jadi pelatih asal Norwegia itu akan tertarik untuk mengidentifikasi pemain yang surplus untuk persyaratan di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hengkang

Paul Pogba dan Phil Jones keduanya dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford, sementara Anthony Martial gagal tampil impresif dalam beberapa musim terakhir.

Trippier adalah bagian penting dari tim Inggris asuhan Gareth Southgate yang sukses mencapai final di Euro 2020 musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Putus Asa

Namun, dia seperti putus asa untuk bergabung dengan United musim panas ini. Dia ingin main bersama dengan rekan satu tim internasional Harry Maguire, Luke Shaw dan Marcus Rashford.

Menurut mantan gelandang Arsenal Ray Parlour, untuk mendapatkan Trippier Setan Merah harus rela membobol simpanannya di bank

4 dari 5 halaman

Bersaing

“Kami tahu apa yang bisa dilakukan Trippier,” kata Parlor kepada talkSPORT minggu lalu. “Itu berarti Man United bisa memainkan tiga bek dan, sementara Wan-Bissaka adalah pemain utama, Trippier juga bisa bermain sebagai bek kiri. Jadi dia sangat bagus dalam mengcover dan dia juga seorang profesional yang hebat," katanya.

“Dia sangat baik di sekitar kamp Inggris dan dia sangat berpengalaman sekarang setelah dua tahun yang hebat di Atletico jadi dia akan menjadi rekrutan bagus lainnya untuk uang.

5 dari 5 halaman

Gelar

“Itulah yang harus dilakukan Man United – mereka harus bersaing dan mendekati Man City. Anda tidak bisa diam di Liga Inggris," ujarnya.

“Jika Anda memiliki pertahanan yang bagus, Anda selalu punya kesempatan. Dan dengan para pemain penyerang yang mereka miliki, dan dengan masuknya Sancho, itu akan memberi mereka peluang yang jauh lebih baik untuk semakin dekat dan menantang gelar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.