Sukses

Bursa Transfer: Nedved Sebut Tawaran Juventus untuk Locatelli Sudah Pas

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengakui timnya memang mengincar gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Nedved bahkan menyebut Juventus sudah mengajukan penawaran.

Liputan6.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengakui timnya memang mengincar gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Nedved bahkan menyebut Juventus sudah mengajukan penawaran.

"Kami berdiskusi dengan Sassuolo dan kami telah membuat penawaran yang menurut kami sesuai berdasarkan situasi saat ini," kata Nedved seperti dilansir Football Italia.

Pamor Locatelli meroket usai membawa Italia juara Euro 2020 / 2021. Gelandang berusia 23 tahun itu memancing minat Juventus serta klub Inggris seperti Arsenal.

Dari kabar yang beredar, Juventus menawar Locatelli dengan status pinjaman. Namun dalam klausulnya, Juventus diwajibkan membeli dengan total angka 30 juta euro.

Sassuolo pada prinsipnya tidak keberatan melepas Locatelli. Hanya, mereka meminta klub yang berminat membayar paling tidak 40 juta euro.

Arsenal sebetulnya telah menawar lebih tinggi. Akan tetapi, Locatelli enggan bernegosiasi secara pribadi dengan mereka.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Sesuai

Nedved mengatakan, tawaran timnya untuk Locatelli sudah termasuk bagus dn tepat. Ia pun percaya diri, Juventus bisa mendapatkan Locatelli.

Pasalnya, sang pemain memang ingin bergabung ke Juventus. "Kami yakin ini tawaran bagus dan tepat," kata Nedved.

"Kami selalu percaya diri. Alaminya, dalam negosiasi ada hal yang harus dijelaskan dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan pemain dan dia juga ingin bergabung, jelas sudah," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Statistik Locatelli di Sassuolo

2018/19: 31 main, 3 gol

2019/20: 34 main, 0 gol

2020/21: 34 main, 4 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.

    Manuel Locatelli

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Berita Bola