Sukses

Presiden Real Madrid Tak Tertarik Bawa Bintang MU ke Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Madrid - Paul Pogba tinggal memiliki satu tahun tersisa di kontranya saat ini bersama Manchester United atau MU. Gelandang asal Prancis itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Pogba telah mengungkapkan di masa lalu bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid pada suatu hari nant. Namun, kepindahannya ke Santiago Bernabeu tidak akan mudah.

Ada spekulasi Zinedine Zidane menginginkan Pogba di Real Madrid. Tapi, juru taktik asal Prancis itu sudah meninggalkan Santiago Benabeu.

Defensa Central mengklaim Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah menolak kesempatan untuk mengontrak bintang Man Utd itu. Dia lebih fokus memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Sama seperti Pogba, kontrak Mbappe dengan klub kaya Prancis itu tinggal satu tahun lagi. Bintang asal Prancis itu kini menarik minat dari beberapa klub top Eropa.

 

 

2 dari 4 halaman

Ingin Pertahankan

Pogba memiliki karier yang aneh di MU. Memiliki beberapa level tertinggi yang luar biasa, namun ada juga level terendah. Gelandang asal Prancis itu kurang konsisten dalam permainan.

Setan Merah telah mendatangkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho dan sudah menyelesaikan transfer Raphael Varane dari Real Madrid. Sehingga MU memiliki skuat sebagai penantang gelar juara di musim ini.

Masih harus dilihat apakah Pogba akan memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap pemain berusia 28 tahun itu akan bertahan lebih lama dari 2022.

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

"Selalu ada spekulasi tentang Paul dan klub yang tertarik, dan kami telah melihat Paul dalam kondisi terbaiknya. Paul tahu apa yang kami rasakan tentang itu dan saya menikmati waktu saya bekerja dengannya dan mudah-mudahan kami bisa bekerja sama," kata Solskjaer.

"Pembicaraan antara klub dan perwakilan Paul, saya tidak menjelaskan secara detail satu per satu. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu."

"Mari lihat apa yang terjadi. Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul dan perwakilan klub. Semua dialog yang saya lakukan dengan Paul adalah dia menantikan musim ini," pungkas Solskjaer.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini