Sukses

Makin Sulit, Pogba Tolak Perpanjangan Kontrak di Manchester United

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU dikabarkan gagal membujuk Paul Pogba untuk memperpanjang kontraknya. Pogba menolak tawaran kontrak 50 juta pounds dari klub.

Keengganan Pogba untuk teken kontrak baru sepertinya bakal memaksa Man Utd untuk cari klub baru untuk dia. Soalnya, MU tak mau kehilangan Pogba dengan gratis.

PSG menjadi klub yang mendambakan Pogba dan siap bayar 45 juta pounds. Masalahnya Pogba belum cocok dengan tawaran gaji 350 ribu pounds per pekan dari PSG.

Angka ini memang lebih besar dari tawaran MU sebesar 250 ribu pounds per pekan. Namun Pogba dan agennya Mino Raiola masih menunggu tawaran lebih baik dari PSG.

Posisi dilematis ini membuat MU terjepit. Namun seperti dilansir Manchestereveningnews, Man Utd bersikukuh ingin Pogba dibayar 50 juta pounds.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Maksimal

 

Kehadiran Pogba di MU jauh dari kata maksimal. Dia baru tampil 199 kali dan mencetak 28 gol sejak diboyong 2017 lalu.

Pogba kembali mengakhiri musim lalu tanpa gelar usai MU kalah adu penalti lawan Villarreal. Namun dia bersinar dengan Prancis meski tersingkir di babak 16 besar.

Inilah yang bakal mengangkatnya di bursa transfer musim ini. PSG pun tak ragu untuk membidiknya musim ini.

3 dari 4 halaman

Ada Jadon Sancho

MU juga tak perlu bingung untuk mengisi pengganti Paul Pogba di lini tengah. Soalnya, mereka baru saja meresmikan kontrak dengan Jadon Sancho, winger berbakat dari Borussia Dortmund.

MU memboyongnya dengan transfer 73 juta pound. Sancho diyakini bakal jadi tambahan kekuatan maksimal bagi MU musim ini.

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier. Ini adalah skuat yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh para penggemar," ujar Sancho usai diresmikan sebagai pemain MU.

4 dari 4 halaman

Video Menarik