Sukses

Skandal Florentino Perez, Luis Figo Akui Kebenaran Ejekan Presiden Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Luis Figo dan sederet nama terkenal pemain Real Madrid masuk dalam bahan ejekan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Seperti diketahui, Perez tersangkut kasus rekaman suara yang mengungkap dirinya serang sejumlah bintang Madrid.

Selain Luis Figo, Florentino Perez dalam percakapan dengan El Confidential juga menyerang Iker Casillas, Raul Gonzales, Cristiano Ronaldo, Ronaldo dan sederet nama lainnya. Perez mengaku bocornya percakapan itu sebagai kampanye hitam kepada dirinya.

Luis Figo pun membenarkan adanya omongan Florentino Perez itu. Dia mengatakan Presiden Real Madrid sudah meminta maaf kepada dirinya.

"Saya yakin kalau dalam obrolan rahasia, ada mungkin ekspresi yang diluar konteks muncul," kata Figo seperti dikutip Marca usai pertandingan El Clasico di Tel Aviv, Israel.

Florentino Perez memang tidak tanggung tanggung saat menyerang para mantan pemain Real Madrid. Rekaman itu diduga terjadi pada 2016 lalu.

 

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

 

Luis Figo mengatakan sudah tak mempermasalahkan apa yang menjadi omongan Florentino Perez. Soalnya, Perez sudah meminta maaf langsung kepada dirinya.

"Seperti yang saya bilang, itu obrolan rahasia dan Perez sudah minta maaf. Jadi buat saya kasusnya sudah selesai," ujar Figo.

 

3 dari 4 halaman

Skandal Heboh

 

Obrolan Perez yang direkam jurnalis El Confidential itu memang benar-benar luar biasa. Segala hal buruk diungkapkan Perez dalam percakapan itu.

Salah satu hal parah yaitu soal komentar Jose Mourinho yang membuka aib pacar Mesut Ozil. Perez mengatakan Jose Mourinho sebut Ozil idioet karena memacari gadis yang sudah berkencan dengan seluruh pemain Inter dan AC Milan.

"Hey Ozil, bodoh, biar kuberitahu sesuatu seakan-akan saya ayahmu, gadis ini sudah berkencang dengan semua pemain di Inter dan AC Milan, termasuk staf pelatih," kata Perez menirukan Mourinho.

4 dari 4 halaman

Video Menarik