Sukses

Prediksi Prancis vs Meksiko Kamis 22 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020, Live Streaming di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Berikut ini link live streaming sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 tertera pada paragraph terakhir artikel ini. Simak ulasan dibawah ini.

Setelah perhelatan Euro 2020 selesai, pertandingan sepakbola internasional diprediksi tak kalah seru adalah Olimpiade Tokyo 2020 yang dibuka pada 22 Juli 2021.

Pada babak penyisihan pertama cabang olahraga sepak bola putra besok, Kamis 22 Juli 2021 duel seru pertama dibuka oleh Meksiko vs Prancis.

Meksiko memahami apa yang diperlukan untuk kesuksesan Olimpiade sehingga akan mengirimkan para pemain terbaiknya demi menang berhadap dengan negara yang terkenal menara Eifel itu.

Sementara Prancis tidak pernah kekurangan pemain berbakat. Sempat rumor informasi bahwa Mbappe bekas pemain EURO 2020 bersiap turun main membela Prancis di Olimpiade Tokyo 2020. Berikut ini daftar nama para pemain sepakbola pertandingan pertama kamis 22 Juli 2021.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Para Pemain Sepakbola Meksiko vs Prancis Olimpiade Tokyo 2020

 

Meksiko

Berdasarkan catat prestasi meksiko, diketahui negara ini punya bekal cukup untuk masuk ke babak selanjutnya saat pertandingan besok. Meksiko memiliki medali emas sepak bola Olimpiade pertamanya di final dramatis melawan Brasil di Stadion Wembley. Meksiko juga pernah menang di Kejuaraan Kualifikasi Olimpiade CONCACAF bulan Maret memastikan Meksiko hanya akan bergabung dengan sesama negara Amerika Utara Honduras dalam kualifikasi untuk ketiga turnamen Olimpiade terbaru.

 

Daftar Squad Meksiko di Olimpiade Tokyo 2020

Penjaga Gawang : Guillermo Ochoa (Amerika), Luis Malagon (Necaxa), dan Sebastian Jurado (Cruz Azul).

Bek : Erick Aguirre (Pachuca), Alberto Angulo (Atlas), Gerardo Arteaga (Genk), Cesar Montes (Monterrey), Jorge Sanchez (América), dan Johan Vasquez (UNAM).

Gelandang : Roberto Alvarado (Cruz Azul), Ricardo Angulo (Guadalajara), Uriel Antuna (Guadalajara), Fernando Beltran (Guadalajara), Sebastian Cordova (América), Jose Joaquin Esquivel (Juarez), Diego Lainez (Real Betis), Carlos Rodriguez ( Monterrey), dan  Luis Romo (Cruz Azul).

Penyerang: Eduardo Aguirre (Santos Laguna), Henry Martin (Amerika), dan Alexis Vega (Guadalajara).

3 dari 3 halaman

Prancis

 

Prancis sendiri tergabung dalam babak penyisihan grup A yang akan bertanding mulai 22 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020.  Olimpiade Tokyo 2020 menjadi kali pertama pengalaman prancis dalam mengikuti pesta olahraga internasional tersebut sejak tahun 1996. Meksipun baru pertama kali, Prancis sendiri memiliki catatan prestasi yang tidak kalah dengan negara lain di Tournamnet Olimpiade. Prancis pernah meraih medali emas tahun 1984 di Los Angeles. Dirumorkan prancis akan mengirimkan Kylian Mbappe bekas pemain EURO 2020 tetapi dilansir dari Marca, Mbappe tidak akan membela Prancis karena belum jelas kontraknya dengan PSG.

 

Daftar Squad Prancis di Olimpiade Tokyo 2020

Kiper: Paul Bernardoni (Angers), Stefan Bajic (Saint-Etienne), Dimitry Bertaud (Montpellier)

Bek: Melvin Bard (Olympique Lyonnais), Anthony Caci (Strasbourg), Ismael Doukoure (Valenciennes), Pierre Kalulu (AC Milan), Clement Michelin (Lens), Timothee Pembele (Paris Saint-Germain), Modibo Sagnan (Real Sociedad)

Gelandang: Alexis Beka Beka (Caen), Jeremy Gelin (Stade Rennais), Enzo Le Fee (FC Lorient), Teji Savanier (Montpellier), Florian Thauvin (Tigres UANL), Lucas Tousart (Hertha Berlin)

Penyerang: Andre-Pierre Gignac (Tigres UANL), Randal Kolo Muani (FC Nantes), Isaac Lihadji (Lille), Nathanael Mbuku (Reims), Arnaud Nordin (Saint-Etienne).

Saksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 cabor sepakbola melalui platform Vidio atau download aplikasinya GRATIS di PlayStore atau AppStore.

 

Penulis : Aulia Dewi (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.