Sukses

Lagi PPKM, Nonton Tayangan Olahraga Seru dari Bola Hingga MMA Eksklusif di Vidio

PPKM darurat yang masih terus berlangsung hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang demi menekan penyebaran virus Covid-19 varian delta. Namun, masyarakat tetap bisa mendapatkan hiburan menarik dengan menonton tayangan olahraga seru melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - PPKM darurat berlangsung hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang demi menekan penyebaran virus Covid-19 varian delta. Namun, masyarakat tetap bisa mendapatkan hiburan menarik dengan menonton tayangan olahraga seru melalui Vidio.

Pemerintah mengambil langkah untuk menerapkan kebijakan PPKM darurat pada tanggal 3 hingga 20 Juli 2021. Pemerintah juga telah melakukan skenario jika PPKM darurat harus diperpanjang hingga 4-6 minggu ke depan. Hal ini dilakukan karena pandemi Covid-19 varian delta sudah kian tidak terbendung.

Penerapan PPKM darurat sendiri berlaku untuk wilayah Jawa-Bali dan beberapa wilayah di Indonesia. Langkah-langkah yang diambil adalah memberlakukan kebijakan Work From Home 100% untuk sektor non esensial dan 25% untuk sektor esensial.

Untuk pusat perbelanjaan dan hiburan akan ditutup sementara dalam rentan waktu yang telah ditentukan. Sementara, bagi tempat makan juga tidak mengoperasikan pelayanan makan di tempat.

Ditengah penyebaran pandemi Covid-19 varian delta yang meningkat drastis, masyarakat memang dihimbau kembali untuk melakukan segala aktifitas di rumah aja. Tentunya Vidio sebagai salah satu layanan OTT terbaik di tanah air, punya promo menarik agar Anda semua tetap mendapatkan hiburan yang menarik untuk mengusir kejenuhan.

Anda bisa berlangganan promo PPKM Sports (Promo Pas Kamu Mager) yaitu paket FOX Sports plus Premier Vidio hanya dengan 49 ribu rupiah untuk 30 hari. Nah, berikut adalah keunggulan yang akan Anda dapatkan dalam promo PPKM Vidio ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan berlangganan PPKM (Promo Pas Kamu Mager) Vidio

  • Bebas nonton Olimpiade Tokyo 2020
  • Nonton bebas iklan video (pre-roll dan mid-roll)
  • Tayangan Olahraga, seperti: UCL, Serie A,NBA, Liga 1, Bein (1 & 2), BWF, WTA, dll
  • Nonton bebas iklan, konten Fox Sports 1, 2, dan 3

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan promo PPKM Sports dan nikmati beberapa keunggulan promo tersebut. Nikmati pengalaman yang lebih seru bersama Vidio dengan menonton di rumah saja, jelajahi dan tonton acara Vidio favoritmu. Dapatkan juga fitur-fitur seru hanya ada di aplikasi Vidio! #SemuaAdaDiVidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.