Sukses

Jerman Gagal di Euro 2020 , Presiden Munchen Ejek Gelandang Real Madrid

Presiden Munchen Uli Hoeness heran gelandang Real Madrid, Toni Kroos masih dipanggil di timnas Jerman.

Liputan6.com, Madrid- Presiden kehormatan Bayern Munchen, Uli Hoeness memberi teror kepada gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Tak disangka Hoeness menilai Kroos sudah jauh menurun penampilannya baik dengan Jerman atau Madrid.

Uli Hoeness merujuk kepada gaya main Toni Kroos. Menurut dia gelandang Madrid ini sudah tak cocok dengan gaya sepak bola modern.

"Saya sangat suka Kroos, dia memperlihatkan penampilan kelas dunia dan hebat saat di Bayern Munchen. Tak gaya mainnya sudah kuno," ujar Hoeness seperti dikutip Marca.

"Bisa dibilang, Kroos sudah tak cocok lagi dengan permainan modern lewat umpan-umpan horizontalnya."

Toni Kroos sudah memutuskan pensiun dari Timnas Jerman. Dia ingin akhiri kariernya di Real Madrid.

.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah

 

Hoeness menilai sepak bola modern kini menampilkan umpan-umpan vertikal.

"Pemain menerima bola dan membawanya ke depan dengan cepat. Lalu ada sebuah penampilan aneh lawan Inggris," kata Hoeness.

"Kami tertinggal 0-1 dan Kroos tak pernah lewat dari garis tengah. Cara dia main sudah habis. Dia main ke samping dan samping lagi sehingga bek lawan sudah siap."

 

3 dari 3 halaman

Tak Pantas

 

Hoeness juga mengatakan Toni Kroos seharusnya tak masuk dalam skuat Euro 2020.

"Dua laga pertama kami bagus dengan empat bek. Lalu di laga ketiga, kami mulai pasang tiga bek. Mengapa? Low ingin masukkan Kroos, dia tak punya tempat lagi di sepak bola," ujar Hoeness.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini