Sukses

Bursa Transfer: Jose Mourinho Ingin Reuni dengan Anak Asuhnya di MU

AS Roma sedang mengawasi situasi bek Manchester United (MU) Eric Bailly.

Liputan6.com, Roma l- AS Roma sedang mengawasi situasi bek Manchester United (MU) Eric Bailly. Jika memungkinkan, klub ibu kota Italia ini dilaporkan siap menawar sang pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu baru menandatangani kontrak baru dengan MU pada bulan April. Namun, masa depannya bersama MU tetap dalam tanda tanya. Pasalnya, Setan Merah ingin merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Padahal Bailly juga bukanlah pilihan utama. Pemain asal Pantai Gading ini berada di urutan ketiga di belakang Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Jika tidak kerasan di Old Trafford, Bailly bisa melanjutkan karier bersama AS Roma. Kehadiran Jose Mourinho di Olimpico merupakan pengagumnya.

Mourinho pula yang membawa Bailly ke MU dari Villarreal pada musim 2016/2017.

 

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Menurut laporan Il Tempo, Mourinho melihat potensi untuk mendatangkan Bailly sebagai ke tim barunya selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut juga mengklaim kedua sosok memiliki hubungan yang kuat setelah sama-sama mengadu nasib di MU. Kesepakatan bahkan berpotensi terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

3 dari 3 halaman

Musim Debut

Selama lima musim berkarier dengan Setan Merah, Bailly dikenal merupakan pemain yang akrab dengan cedera. Kontribusi terbesar diberikan pada musim perdananya.

Dirinya berhasil membantu meraih gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

 

Sumber: Sportsmole

(Akbar Bintang Fahrizal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.