Sukses

Bursa Transfer: MU Tidak Akan Beli Striker Baru Musim Panas Ini

MU dikabarkan tidak akan berusaha untuk mendatangkan striker baru selama bursa transfer musim panas ini. Sebaliknya, Setan Merah akan menunggu sampai tahun depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan terkait transfer Jadon Sancho. Setan Merah akan membayar 85 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun kepada klub Bundesliga Jerman itu.

Setelah Sancho, MU masih ingin mendatangkan pemain baru lainnya. Bek tengah, bek kanan, dan gelandang adalah yang masuk dalam daftar bidikan juara Liga Inggris 20 kali itu.

Untuk bek tengah, MU dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan bintang Real Madrid Raphael Varane. MU juga tertarik merekrut gelandang berbakat Prancis Eduardo Camavinga dari Rennes.

Selain itu, MU juga dirumorkan berminat pada striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Erling Haaland dari Borussia Dortmund juga masuk radar Setan Merah.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun depan

Namun, seperti diberitakan sebelumnya, Tottenham menolak untuk melepas Harry Kane musim panas ini. Sedangkan Haaland akan menghabiskan 12 bulan lagi dengan Dortmund sebelum pergi pada akhir musim depan.

Menurut Manchester Evening News, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mencari striker baru selama bursa transfer musim panas ini. Laporan tersebut mengklaim MU bahwa Edinson Cavani sudah puas dengan performa striker veteran asal Uruguay itu.

 

3 dari 3 halaman

Lini depan

Cavani telah menandatangani kontrak baru berdurasi setahun. Dengan kedatangan Sancho yang sudah dekat, MU senang dengan pilihan di lini depan. Apalagi, MU juga punya Marcus Rashford.

Selain itu, Mason Greenwood kemungkinan diberikan lebih banyak menit bermain mulai pertengahan musim depan. Sebab, Sancho akan beroperasi di sisi kanan, posisi yang biasa dimainkan Greenwood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola