Sukses

Bursa Transfer: Arsenal Ingin Pinjam Miralem Pjanic

Arsenal disebut tertarik mendatangkan gelandang Barcelona, Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas. Kebetulan, Pjanic tidak masuk dalam rencana pelatih Barcelona Ronald Koeman untuk musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal disebut tertarik mendatangkan gelandang Barcelona, Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas. Kebetulan, Pjanic tidak masuk dalam rencana pelatih Barcelona Ronald Koeman untuk musim depan.

Seperti dilansir Sportskeeda, Arsenal berada di garda depan untuk menggaet Pjanic. Kabarnya, gelandang asal Bosnia Herzegovina itu bisa bergabung dengan status pinjaman.

Pjanic bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu dari Juventus. Ia datang sebagai bagian dari paket transfer Arthur Melo yang memilih jalan sebaliknya.

Semestinya, Pjanic terikat kontrak empat musim dengan Barcelona. Namun Koeman tampaknya tidak cocok dengan gaya bermain Pjanic.

Gelandang berusia 31 tahun itu kalah bersaing dengan nama senior, Sergio Busquets, serta peain muda, Frenkie De Jong. Di musim lalu, Pjanic hanya enam kali tampi sebagai pemain utama Barcelona di La Liga.

Barcelona sendiri tampaknya tidak keberatan melepas Pjanic. Pasalnya, Blaugrana -julukan Barcelona sedang terkendala masalah jumlah gaji pemain yang melewati batas yang ditentukan La Liga.

 

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertandem dengan Thomas Partey

Arsenal memproyeksikan Pjanic untuk bertandem dengan Thomas Partey di lini tengah. Mereka butuh gelandang mumpuni sebagai pengatur serangan.

Meriam London -julukan Arsenal- baru saja merelakan dua pemain pinjamannya, Dani Ceballos dan Martin Odegaard kembali. Keduanya kembali ke Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Statistik Pjanic di Barcelona

2020/21: 30 main, 0 gol

Trofi

Copa del Rey: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.