Sukses

Disangka Kiper Chelsea, Timo Werner Kini Dukung Inggris di Euro 2020

Timo Werner tidak dikenal seorang jurnalis yang meliput F1GP Austria di sirkuit Red Bull Ring. Striker Chelsea ini kini tak ragu dukung Inggris di Euro 2020.

Liputan6.com, Wina- Timo Werner mencoba lupakan kegagalan Jerman di Euro 2020 dengan menyaksikan F1 GP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Minggu (4/7/2021) kemarin. Werner pun alami pengalaman unik sekaligus menggelikan.

Seorang reporter Sky Sports mencoba wawancaranya saat menonton F1 GP Austria. Namun sayang, dia malah dianggap sebagai pemain lain.

Seperti dilansir Goal, Timo Werner disebut sebagai kiper Chelsea dan Jerman. Padahal posisinya yaitu seorang striker.

"Menyenangkan bisa jumpa dengan kiper Chelsea dan Jerman Timo Werner di F1 GP Austria," ucap sang reporter.

Timo Werner seperti tidak mengetahui kesalahan itu. Dia tetap melayani wawancara sang reporter di F1 GP Austria.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Inggris

 

Timo Werner menghadiri F1 GP Austria beberapa hari setelah Jerman tersingkir dari Euro 2020. Werner tampil tiga kali di Euro hingga akhirnya kalah 0-2 dari Inggris.

Inggris kini sudah tembus semifinal usai menang 4-0 atas Ukraina. Werner yakin Inggris paling pantas jadi juara.

"Dalam laga kemarin tentu mereka tampil brilian. Mereka tim yang lebih baik saat lawan Jerman, itu yang kamu butuhkan untuk menangi Euro dan saya mendoakan mereka sukses," kata Werner.

 

3 dari 4 halaman

Berpengaruh

 

Werner memang sudah mulai dekat dengan atmosfer Inggris. Setahun membela Chelsea membuatnya makin kenal pemain dan juga atmosfer di Inggris.

Inggris bakal jumpa dengan Denmark di semifinal Euro 2020. Duel berlangsung di Wembley London pada Kamis, 8 Juli mendatang.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.