Sukses

Hasil Copa America 2021 : Bekap Ekuador, Argentina Jumpa Kolombia di Semifinal

Argentina berhasil melenggang ke semifinal Copa America 2021. Lionel Messi dkk. mengandaskan Ekuador dengan skor telak 3-0 pada pertandingan, Minggu (4/7/2021) pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta Argentina berhasil melenggang ke semifinal Copa America 2021. Lionel Messi dkk. mengandaskan Ekuador dengan skor telak 3-0 pada pertandingan, Minggu (4/7/2021) pagi WIB.

Unggul materi pemain membuat Argentina diprediksi menang mudah atas Ekuador. Apalagi, Tim Tango memang selalu menang dalam lima duel terakhir melawan tetangganya tersebut.

Kendati bisa menang telak, Argentina ternyata perlu usaha ekstra untuk membobol gawang Ekuador. Terbukti, gol bagi Argentina baru lahir di menit 40.

Rodrigo De Paul sukses memanfaatkan umpan Messi dan mengonversinya menjadi gol. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Argentina kembali harus berjuang mencari gol kedua. Kali ini, gol baru datang pada menit ke-84.

Messi dengan jeli mengirim operan yang disambut Lautaro Martinez dan berbuah gol. Jelang laga usai, Messi sendiri akhirnya yang mencatatkan namanya di papan skor.

 

Saksikan Video Copa America di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jumpa Kolombia

Argentina dijadwalkan berhadapan dengan Kolombia pada semifinal, Rabu (7/7/2021) pagi WIB. Los Cafeteros -julukan Kolombia- lolos setelah menang adu penalti melawan Uruguay.

Empat eksekutor Kolombia sukses menunaikan tugasnya. Sementara, dua penendang Uruguay, Jose Gimenez dan Matias Vina gagal.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Argentina vs Ekuador

Argentina: Emiliano Martinez, Otamendi, Pezzella, Molina, Paredes, Acuna, De Paul, Lo Celso, Messi, Lautaro Martinez, Nicolas Gonzalez.

Ekuador: Galindez, Arboleda, Estupinan, Palacios, Preciado, Hincapie, Gruezo, Mendez, Franco, Mena, Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.