Sukses

Pindah ke MU, Jadon Sancho Punya Permintaan Khusus

Jadon Sancho dikabarkan sudah langsung memberikan permintaan khusus untuk MU.

Liputan6.com, Jakarta- Winger Borussia Dortmund Jadon Sancho pada pekan ini dikabarkan akhirnya akan resmi pindah ke Manchester United. Borussia Dortmund dan MU sudah menyepakati nilai transfer Sancho.

Kepindahan Sancho ke MU menurut jurnalis Fabrizio Romano tinggal tes medis dan pengumuman resmi saja. Selain nilai transfer telah disepakati, MU juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Sancho.

Sancho akan dikontrak MU selama lima musim sampai 2026. Pemda 21 tahun itu akan menjalani tes medis begitu selesai membela timnas Inggris di Euro 2020 / 2021.

MU baru akan mengumumkan transfer Sancho setelah tes medis selesai. MU konon membayar mahar 90 juta euro kepada Borussia Dortmund, termasuk bonus dan lain-lain.

The Guardian melaporkan Sancho sudah punya permintaan khusus kepada MU sebelum resmi hijrah ke Old Trafford. Sancho meminta MU mengizinkannya memakai nomor punggung legendaris 7.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menguntungkan

Sancho ingin mengikuti jejak legenda MU yang sukses dengan nomor punggung 7 seperti Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Permintaan Sancho ini kemungkinan akan dipenuhi MU. Setan Merah juga akan ikut untung jika Sancho memakai nomor 7 karena bisa mendongkrak penjualan replika jersey klub.

3 dari 3 halaman

Cavani

Saat ini nomor punggung 7 MU dipakai penyerang Edinson Cavani. Pria Uruguay itu kemungkinan akan diminta mengalah dan mengganti nomor punggung.

Namun hingga berita ini dimuat, Cavani masih belum mendapat permintaan dari MU untuk mengganti nomor punggung. Cavani juga sedang sibuk main di Copa America 2021 bersama timnas Uruguay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.