Sukses

Prediksi Copa America 2021 Argentina vs Bolivia : Laga Mudah Tim Tango

Liputan6.com, Jakarta - Argentina harus meladeni Bolivia pada laga terakhir grup A Copa America 2021, Selasa (29/6/2021) pagi WIB. Tim Tango harus menang jika ingin finis sebagai juara grup.

Lionel Messi dkk. untuk saat ini menempati peringkat pertama dengan koleksi tujuh poin. Dari tiga pertandingan, Argentina menang 2 kali dan imbang 1 kali.

Menghadapi Bolivia, Messi diprediksi akan tetap menjadi andalan. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengakui, timnya memang bergantung kepada bintang Barcelona tersebut.

"Realitanya adalah Messi telah bermain di setiap pertandingan dan sangat sulit untuk tidak mengandalkannya," ujar Scaloni seperti dilansir Goal.

"Bahkan ketika dia lelah, dia terus membuat perbedaan,' ujarnya menambahkan.

Di atas kertas, Argentina seharusnya tak menemui kesulitan dalam menekuk Bolivia. Dari lima pertemuan terakhir, La Albiceleste -julukan Argentina- selalu menang dari lawannya itu.

Bahkan Argentina sempat menang 7-0 pada laga ujicoba 2015 silam. Melihat statistik ini, tiga poin rasanya hampir pasti menjadi milik Argentina.

 

Saksikan Video Copa America 2021 di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Bolivia Cari Poin

Sementara itu, Bolivia saat ini belum juga berhasil mendapat poin. Mereka digebuk Uruguay 0-2, kalah 0-1 dari Chile, dan takluk 1-3 dari Paraguay.

Bolivia pun terbenam di posisi juru kunci grup A. Tim asuhan Cesar Farias itu sudah dipastikan gagal melangkah ke perempat final.

Namun demikian, Argentina patut waspada. Bolivia bisa aja mengejutkan demi ambisi memetik poin pertama di Copa America 2021.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bolivia : Lampe, Jusino, Fernandez, Quinteros, Justiniano, Villarroel, Saavedra, Vaca, Chura, Arce, Ramallo.

Argentina: Emiliano Martinez, Tagliafico, Pezzella, Molina, Romero, Gomez, Di Maria, Paredes, Guido Rodriguez, Lionel Messi, Sergio Aguero.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Argentina

Argentina 1- 1 Chile

Kolombia 2-2 Argentina

Argentina 1-1 Chile

Argentina 1-0 Uruguay

Argentina 1-0 Paraguay

 

Lima laga terakhir Bolivia

Bolivia 3-1 Venezuela

Chile 1-1 Bolivia

Paraguay 3-1 Bolivia

Chile 1-0 Bolivia

Bolivia 0-2 Uruguay