Sukses

Bursa Transfer : Chelsea Salip Juventus Dapatkan Miralem Pjanic?

Juventus ternyata tidak sendirian mengincar mantan pemainnya, Miralem Pjanic. Chelsea disebut-sebut juga berminat membidik gelandang yang kini bermain bagi Barcelona tersebut.

Liputan6.com, Turin - Juventus ternyata tidak sendirian mengincar mantan pemainnya, Miralem Pjanic. Chelsea disebut-sebut juga berminat membidik gelandang yang kini bermain bagi Barcelona tersebut.

Seperti dilansir Sporstkeeda, Pjanic kabarnya sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Barcelona. Pasalnya, ia jarang diberi kesempatan bermain oleh pelatih Ronald Koeman.

Di musim lalu, Pjanic hanya bermain 30 kali. Gelandang asal Bosnia Herzegovina itu juga tak menciptakan satu gol pun.

Pjanic ditransfer Juventus ke Barcelona awal musim 2019/20. Ia dilepas setelah Juventus mendaptkan Arthur Melo dari Barcelona.

Sayangnya, Pjanic gagal mendapat kepercayaan Koeman. Ia kalah bersaing dengan seniornya, Sergio Busquets.

Padahal, Pjanic adalah andalan di Juventus selama empat musim. Gelandang berusia 31 tahun itu mencatatkan 178 kali penampilan dan 22 gol bagi Juventus.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditaksir Allegri

Kembalinya Massimiliano Allegri ke Juventus menghidupkan harapan Pjanic. Pasalnya, Allegri adalah pelatih yang memercayainy sewaktu di Juventus.

Allegri hengkang dari Juventus pada Mei 2019. Namun ia kembali di awal musim ini menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat.

3 dari 3 halaman

Chelsea Berminat

Sementara itu, Chelsea rumornya berminat kepada Pjanic. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memprioritaskan pemain dengan posisi gelandang dan striker untuk diboyong.

Namun demikian, langkah Chelsea sepertinya cukup terjal. Itu setelah Pjanic disebut lebih berminat kembali ke Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.