Sukses

Sedang Duel, Saksikan Live Streaming Final Wilayah Barat Suns vs Clippers di Vidio

Phoenix Suns bakal menghadapi LA Clippers di final Wilayah Barat NBA.

Liputan6.com, Jakarta - Final Wilayah Barat pada play-off NBA 2020/2021 sudah bergulir. Phoenix Suns bakal menghadapi LA Clippers di PHX Arena, Minggu (20/6/2021) atau Senin dini hari pukul 02.30 WIB.

Suns berhak lolos ke final setelah menyapu bersih Denver Nuggets. Mereka tampil di final wilayah untuk kali pertama sejak 2021.

Sementara Clippers mencetak mencetak sejarah dengan lolos ke final wilayah perdana dalam sejarah franchise. Paul George dan kolega melakukannya usai menyingkirkan unggulan utama Utah Jazz.

Pada duel nanti, kedua tim masing-masing kehilangan pilar. Suns tidak dapat menurunkan Chris Paul yang menjalani protokol Covid-19. Sementara Clippers masih kehilangan Kawhi Leonard karena cedera.

Dapatkan link live streaming Suns vs Clippers di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming final Wilayah Barat play-off NBA 2021 antara Suns melawan Clippers, silakan klik tautan berikut ini...

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.