Sukses

Duel Sengit Duo Selebriti, Andovi vs Kemal Tanding Game FIFA Soccer Stars Challenge 2.0 

Liputan6.com, Jakarta Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men siap menghadirkan duel sengit antara dua selebriti Tanah Air yakni Andovi da Lopez dan Kemal Pahlevi yang memainkan game FIFA 2021 di PS4. Pertandingan mereka berlangsung pada Rabu (16/6) pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Laga ini akan menjadi game kedua Kemal Pahlevi, setelah sebelumnya mengalahkan Hamka Hamzah dengan skor agregat 14-12. Pada pertandingan tersebut Kemal menggunakan Barcelona dan Hamka memakai Manchester City. Sementara itu, bagi Andovi da Lopez pertandingan melawan Kemal Pahlevi di Soccer Stars Challenge 2.0 merupakan laga pertamanya. Sebab dalam drawing, Andovi langsung lolok ke babak Semifinal.

Soccer Stars Challenge 2.0 powered by Rexona Men kali ini memang jauh berbeda dengan edisi pertama tahun 2020. Kala itu hanya diikuti 4 peserta, namun sekarang total ada 6 peserta yang berpartisipasi di Soccer Stars Challenge 2.0. Mereka adalah Andovi da Lopez, Kemal Pahlevi, Gunawan Dwi Cahyo, Gading Marten, dan Gavin Kwan.

Selain jumlah peserta yang bertambah, game juga lebih banyak dan seru karena menggunakan format homeaway knock-out. Para peserta Soccer Stars Challenge 2.0 diberi 4 pilihan klub yang dapat digunakan sepanjang kompetisi. Para peserta wajib menggunakan klub yang sama dalam satu kali laga home and away. 

Apabila lolos ke babak selanjutnya, para peserta boleh memilih salah satu dari 4 klub lagi maupun tetap dengan klub yang sama seperti sebelumnya. Keempat klub yang bisa dipilih para peserta Soccer Stars Challenge 2.0, antara lain FC Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Manchester City vs Barcelona

Pertandingan antara Manchester City vs Barcelona kembali tersaji pada Rexona Men Soccer Stars Challenge 2.0 yang telah memasuki episode keempat ini. Andovi da Lopez akan memainkan Barcelona, sedangkan Kemal memilih menggunakan Manchester City. 

Menarik untuk disimak, apakah Kemal dengan Manchester City-nya bisa mencetak banyak gol seperti pertandingan sebelumnya? Ataukah malah Andovi yang akan menang dan lolos ke babak final? 

Yang jelas, pertandingan Rabu malam, 16 Juni 2021 dipastikan berlangsung sengit, karena tinggal selangkah lagi mencapai babak final dan dekat dengan hadiah Rp 30 juta. Adapun tiket final lainnya akan diperebutkan oleh Gunawan Dwi Cahyo dan Gavin Kwan yang akan bertanding pada 18 Juni 2021 mendatang.

Nantinya sang juara Soccer Stars Challenge 2.0 berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp30 juta. Bukan itu saja, pemenang juga berkesempatan berlaga dengan Iko Uwais sebagai Brand Ambassador Rexona Men dan melawan melawan Egy Maulana Vikri, bintang timnas sekaligus juara Soccer Stars Challenge edisi pertama.

3 dari 3 halaman

Kuis Berhadiah PlayStation 5

Hadiah menarik tak hanya didapatkan oleh para peserta lho, kamu juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti kuis online Rexona Men. 

Caranya gampang banget, beli Rexona Men, simpan struknya dan ikuti trivia quiz di Rexona Whatsapp Chatbot (0877-7778-8501). Hadiah gak tanggung-tanggung, mulai dari hadiah langsung voucher Go-Pay. Kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan Football Gear, sampai grand prize PlayStation 5. Dapatkan pula kesempatan main FIFA Online bareng pemain bola. 

Mau langsung dapat Go-Pay Rp 5000? Upload saja setiap struk fisik pembelian Rexona Men ke promorexona.co.id. Info kuisnya bisa kamu pantau lewat akun Instagram @RexonaMenID.

Jaga Kesegaran Tubuh dengan Rexona Men Ice Cool

Agar keringatmu tidak mengganggu selama nonton Soccer Stars Challenge 2.0 dan kesegaran tubuh selalu terjaga saat beraktivitas seharian, pastikan menggunakan Rexona Men Ice Cool. Ini karena Rexona Men Ice Cool lebih baik dari cologne. Jika cologne bercampur keringat bisa bikin badan kamu makin bau, maka Rexona Men Ice Cool bisa memberimu 10 kali perlindungan dari bakteri penyebab bau badan. Hasilnya kamu bisa #TetapGerakTetapSegar, karena Rexona Men Ice Cool benar-benar menjagamu badanmu bersih, kering dan segar seharian!

 

(*)