Sukses

Baru Berlangsung, Link Live Streaming Euro 2020 / 2021 Skotlandia vs Republik Ceko

Timnas Skotlandia menjamu Timnas Republik Ceko di Hempden Park, Glasgow, Skotlandia dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Euro 2020, Senin (15/6/2021)

Liputan6.com, Jakarta - Skotlandia vs Republik Ceko digelar Senin (14/6/2021) pukul 20.00 WIB. Laga yang berlangsung di Hempden Park, Glasgow, Skotlandia ini diprediksi berlangsung seru.

Tuan rumah mengincar kemenangan perdananya usai absen di ajang Piala Eropa atau Euro selama 20 tahun lamanya. Skotlandia terakhir kali mengikuti kompetisi paling bergengsi di Benua Biru ini pada 1996 dan langsung terhempas di babak penyisihan grup.

Sehingga, laga perdana melawan Republik Ceko di Grup D sangat membakar semangat anak asuhan Steven Clarke. Terlebih John McGinn dan kawan-kawan akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Sudah sejak lama kami menginkan laga spektakuter di stadion ini. Dengan hadirnya penonton, kami berharap para pendukung dapat memberikan energi tambahan untuk tim dan semoga hasil yang didapatkan pun bisa maksimal,” ujar pelatih Skotlandia, Steven Clarke seperti dilansir Heraldscotland, Senin (14/6/2021).

Selain itu, pada laga persahabatan jelang bergulirnya Euro 2020, Skotlandia mampu mendapatkan hasil positif. Skotlandia bisa menahan imbanng Belanda 2-2 di Stadion Algavre, Portugal dan menang tipis 1-0 atas Luksemburg yang membuat kepercayaan The Tartan Army semakin meningkat.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Skotlandia vs Republik Ceko, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

5 Pertandingan Terakhir Skotlandia

Skotlandia 2-2 Austria

Israel 1-1 Skotlandia

Skotlandia 4-1 Kepulauan Faroe

Belanda 2-2 Skotlandia

Luksemburg 0-1 Skotlandia

 

5 Pertandingan Terakhir Republik Ceko

Estonia 2-6 Republik Ceko

Republik Ceko 1-1 Belgia

Wales 1-0 Republik Ceko

Italia 4-0 Republik Ceko

Republik Ceko 3-1 Albania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.