Sukses

Top 3 Bola : Kekalahan Telak Timnas Indonesia dan Rencana Transfer MU

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia semakin terpuruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia grup G. Evan Dimas dkk. kalah 0-4 dari Vietnam pada pertandingan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (8/6/2021) malam WIB.

Hasil ini semakin membenamkan timnas Indonesia di dasar klasemen grup G. Skuat Garuda baru memetik satu poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni.

Keempat gol Vietnam masing-masing dicetak Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan terakhir Van Thanh Vu.

Timnas Indonesia masih menyisakan satu laga di Grup G, yakni melawan Uni Emirat Arab pada Jumat (11/6/2021) mendatang. Melihat kualitas UEA, timnas Indonesia dipastikan harus bekerja keras.

Berita kekalahan timnas Indonesia menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal bola selengkapnya.

2 dari 5 halaman

1. Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam : Kalah Telak, Skuat Garuda Makin Terbenam

Timnas Indonesia tak berdaya saat menghadapi Vietnam pada pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Senin malam WIB (7/6/2021)di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab. Skuat asuhan Shin Tae-yong kalah telak 0-4.

Keempat gol Vietnam masing-masing dicetak Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan terakhir Van Thanh Vu. Kekalahan ini membuat Egy Maulana dkk tetap menjadi juru kunci Grup G dengan koleksi satu poin dari tujuh laga.

Selengkapnya, cek di sini...

3 dari 5 halaman

2. Manajer MU Isyaratkan Bakal Ada Rekrutan Kejutan Musim Panas

Jendela transfer musim ini secara resmi sudah dibuka, tapi manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, sudah memiliki ide di kepalanya tentang bagaimana dia ingin klub Liga Inggris ini terlihat pada akhirnya.

Setelah menjalani musim yang stabil, meski gagal di rintangan terakhir, manajer Manchester United mengincar bala bantuan di bulan-bulan mendatang. Manajer sangat menyadari perlunya peningkatan kualitas.

Selengkapnya, cek di sini...

4 dari 5 halaman

3. Bertemu Petinggi AC Milan, Sang Agen Sodorkan 3 Pemain

Agen Beppe Riso akan bertemu manajemen AC Milan, Selasa (8/6/2021). Pertemuan dengan petinggi klub Serie A ini adalah untuk membahas masa depan tiga kliennya.

Meskipun musim baru saja selesai akhir bulan lalu, pasar tampaknya sudah berjalan lancar saat Paolo Maldini dan Ricky Massara berupaya menyempurnakan skuad menjelang musim 2021-22 dan kembali ke Liga Champions.

Selengkapnya cek di sini...

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Timnas Indonesia di Bawah Ini