Sukses

Gagal Hentikan YouTuber Logan Paul, Ini Kata Floyd Mayweather Jr

Floyd Mayweather Jr membantah bertarung melawan Logan Paul karena membutuhkan uang.

Liputan6.com, Jakarta Floyd Mayweather Jr gagal menghentikan YouTuber, Logan Paul pada laga ekhsibisi Minggu (6/6/2021). Dalam duel yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, itu, tak ada yang jadi pemenang. 

Bertarung sebanyak 8 ronde, Mayweather Jr gagal mengulang sukses saat bertemu sebelumnya, Conor McGregor dan Tenhsin Nasukawa. Kedua lawan tersebut berhasil dihentikan sebelum ronde terakhir. 

Seperti dilansir dari fightnews, Mayweather Jr mulai menunjukkan dominasinya selepas ronde kedua. Dia sempat menghukum Paul lewat pukulan kombinasi di ronde ketiga dan beberapa ronde lainnya. Sebaliknya, Paul tampak lebih banyak bertahan dan menghindari kekalahan KO atas The Money.

Pertarungan yang berjalan monoton membuat penonton kesal. Mereka pun menyoraki kedua petinju. 

"Dia ternyata lebih baik dari yang saya perkirakan sebelumnya," kata Mayweather Jr usai laga. 

"Orang-orang menginginkan pertunjukan. Saya tidak dapat memaksanya keluar dari sana. Saya berusaha menekan sekuat tenaga dan berusaha melepas kombinasi gila, tapi itu menyenangkan. Tujuannya bukan memukul jatuh saya. Tujuannya adalah bertahan, dan itu kemenangan untuknya."

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singgung Pacquiao

Mayweather Jr menambahkan, pertarungan melawan Logan Paul hanyalah kegiatan untuk bersenang-senang. The Money juga menolak disebut hanya mencari uang dari pertandingan tersebut dan menyinggung  Manny 'Pacman' Pacquiao yang masih bertinju di usia 42 tahun. 

“Ketika saya datang dan melakukan sebuah pertunjukan atau keluar dan berkemas untuk bersenang-senang, saya melakukannya karena saya ingin melakukannya, bukan karena saya harus melakukannya. Sedangkan Pacquiao di usianya yang menyedihkan, dia harus berjuang,"katanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Kaya Raya

"Saya siap secara finansial. Dan saya ingin semua orang tahu ini. Anda akan mendengar cerita, 'Floyd harus melakukan ini.' Tidak. Saya kaya.” Meski mendominasi jalannya pertarungan, Mayweather Jr tidak dinobatkan sebagai juara. Pasalnya duel ekshibisi melawan Paul tanpa hakim juri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.