Sukses

Juventus dan Allegri Bahas Strategi Transfer, Pemain Lama Mungkin Dibawa Pulang

Liputan6.com, Jakarta Juventus dan pelatih anyar Massimiliano Allegri melakukan pertemuan pertama untuk membahas persiapan musim depan. Allegri jumpa jajaran direksi Juventus pada Kamis (3/6/2021) untuk membahas apa saja yang dibutuhkan Juventus.

Pelatih asal Tuscany ini sudah tiba di kantor Juventus di Continassa sejak pagi. Dia pertama-tama bakal jumpa direktur sport, Federico Cherubini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Allegri sudah punya pemain mana yang bakal diboyong dan pemain mana yang dipertahankan. Dua pemain senior Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini bakal mendapatkan perpanjangan kontrak.

Selain itu, Allegri juga masih percaya dengan Wojciech Szczesny. Maka itu, dia tunda pembicaraan untuk memboyong kiper baru yaitu Gianluigi Donnarumma.

Yang mengejutkan, Allegri ingin membawa pulang pemain lama Miralem Pjanic. Namun Pjanic hanya bisa gabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.

 

2 dari 5 halaman

Harga Tinggi

 

Pjanic diboyong ke Barcelona dengan status sebagai pemain yang ditukar. Dia ditukar dengan Arthur musim panas lalu.

Saat ini, harga transfernya sekitar 80 juta euro yang membuat Juventus sulit mempermanenkannya. Allegri dikabarkan lebih suka dengan Pjanic ketimbang Locatelli yang jadi incaran Juventus.

Selain Pjanic, Allegri juga ingin mempertahankan Paulo Dybala. Allegri juga ingin memperpanjang peminjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

 

3 dari 5 halaman

Jual Ronaldo

 

Keputusan paling penting yang harus diambil Juventus yaitu Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal ini sepertinya bakal hengkang dari Juventus.

Allegri pun seperti sangat setuju dengan ini. Soalnya dia sempat menyarankan klub untuk menjual Ronaldo.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Video Menarik