Sukses

Liverpool Ikut Buru Gelandang Incaran MU

Liverpool siap menganggu usaha MU merekrut gelandang milik Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United mendapatkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez bakal semakin berat. Liverpool ikut memanaskan perburuan pemain Spanyol tersebut.

Saul sebelumnya santer dikaitkan dengan MU. Setan Merah melirik Saul setelah melihat kinerja apiknya di Atletico pada musim 2020 -2021. Saul membantu timnya juara La Liga.

Usai membawa Atletico juara, Saul dikabarkan ingin mencari petualangan baru. MU siap menampungnya. Atletico kebetulan juga harus melepas beberapa pemain bintang karena keuangan klub terguncang pandemi Covid-19.

Awalnya MU sangat difavoritkan mendapatkan pemain 26 tahun itu. MU butuh Saul untuk menjadi pendamping bagi Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah.

Namun usaha MU bakal dapat gangguan dari Liverpool. Empire of the Kop mengklaim Liverpool juga membidik Saul untuk bursa transfer musim panas 2021.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Wijnaldum

Liverpool meramaikan perburuan Saul karena butuh pengganti gelandang Giorginio Wijnaldum yang memilih pergi dan tak memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni 2021.

Saul masih terikat kontrak dengan Atletico sampai musim 2026. Harga jualnya relatif mahal. Atletico konon hanya mau melepasnya jika mendapat tawaran sekitar 40 juta poundsterling.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Berita Bola

  • Saul Niguez