Sukses

Bingung Cari Pengganti Zidane, Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Kembali Carlo Ancelotti

Perpisahan antara Real Madrid dengan Zinedine Zidane masih menjadi pembahasan. Carlo Ancelotti dikabarkan jadi kandidat utama sebagai pengganti.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid benar-benar melirik ke pelatih asal Italia sebagai pengganti Zinedine Zidane yang memilih mundur di akhir musim. Kini genap tiga pelatih asal Italia yang jadi bidikan setelah pelatih Everton, Carlo Ancelotti masuk dalam radar.

Madrid sebenarnya hanya bisa memilih dua pelatih Italia saja. Soalnya, Massimilliano Allegri sudah gabung dengan Juventus untuk gantikan Andrea Pirlo.

Ada juga tiga kandidat pelatih lainnya yaitu pelatih PSG, Mauricio Pochettino, Raul Gonzalez dan Xabi Alonso. Presiden Real Madrid, Florentino Perez masih biungung untuk memilih yang mana.

Namun Cadera SER mengungkapkan, Carlo Ancelotti menjadi opsi pertama Perez. Kabarnya, Presiden Madrid sudah mengadakan kontak dengan Ancelotti.

Carlo Ancelotti pernah melatih di Real Madrid pada 2013-2015. Dia memenangkan trofi Liga Champions ke-10 Real Madrid pada 2014, satu trofi Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Klub.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perpisahan Selamanya?

 

Di luar itu, kisah perpisahan Zidane dengan Real Madrid masih menjadi cerita. Zidane belakangan menulis surat terbuka untuk fans yang mengungkapkan kondisi sesungguhnya.

Zidane blak-blakan bilang kurang mendapatkan dukungan dari klub. Itu terjadi saat dirinya dalam momen sulit.

Manajemen Real Madrid kabarnya kaget dengan surat terbuka Zidane. Namun mereka tak akan melakukan apapun karena tahu Zidane dipuja pemain dan fans.

 

3 dari 4 halaman

Instropeksi

 

Manajemen Real Madrid, seperti dilansir Marca, hanya berharap Zidane bisa instropeksi. Zidane pun dinilai gagal melakukan banyak hal di Madrid.

Transfer gagal Zidane diantaranya yaitu Luka Jovic. Selain itu dia juga tak memaksimalkan kemampuan Martin Odegaard.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.