Sukses

MU Intip Peluang Gaet Cristiano Ronaldo Gratis dari Juventus

MU punya peluang memulangkan Ronaldo dari Juventus secara gratis di musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United diam-diam terus memantau situasi terkini Cristiano Ronaldo di Juventus. MU punya peluang untuk bisa mendapatkannya dengan gratis.

Masa depan Ronaldo di Juventus memang terus diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pria Portugal itu konon ingin pergi karena kecewa dengan buruknya prestasi Juve di Serie A dan Liga Champions musim 2020-2021.

Ronaldo juga sudah puas karena semua gelar yang bisa diraihnya d tanah Italia sudah berhasil didapat. Dua gelar teranyar yang didapat di musim 2020-2021 adalah Coppa Italia dan top skor Serie A.

Kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus menggantikan Andrea Pirlo juga diduga tak disukai Ronaldo. MU dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub yang paling dijagokan mendapatkan Ronaldo.

Kendala terbesar MU memulangkan Ronaldo ada di biaya transfer. Meski kontrak Ronaldo tinggal setahun lagi, butuh di atas 50 juta euro untuk mendapatkannya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gratis

Kini MU mendapat sedikit angin segar The Athletic melaporkan MU mungkin bisa mendapatkan Ronaldo dengan harga miring. Juventus diyakini The Athletic akan bersedia melepas Ronaldo dengan murah.

Juve perlu melepas Ronaldo di musim panas 2021 ini untuk menyeimbangkan keuangan klub yang ikut terguncang karena Covid-19. Pasalnya gaji Ronaldo begitu besar, 30 juta euro per musim. Belum lagi bonus lainnya.

Selama ini Juve memang dikenal punya kebiasaan mengizinkan pemainnya pergi secara cuma-cuma bila susah dijual dan membebankan keuangan klub karena gajinya yang besar.

3 dari 3 halaman

Hemat

Juve musim 2020-2021 pernah melepas Blaise Matuidi, Sami Khedira dan Gonzalo Higuain dengan gratis. Ketiganya diputus kontrak lebih awal dengan kesepakatan bersama. Metode ini bisa menjadi jalan terbaik bagi MU.

Agen Ronaldo Jorge Mendes kabarnya sudah berbicara dengan MU untuk memberitahu situasi terkini kliennya di Turin.

Bila Ronaldo bisa didapat gratis atau dibawah 30 juta euro, MU bisa memakai anggaran belanjanya untuk memperkuat lini belakang dan tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola