Sukses

Persaingan Ketat di IEL University Season 3, Dua Kampus Ternama Jadi Pemenang Utama

Ajang kompetisi IEL University Season 3 telah selesai diselenggarakan. Kompetisi esports untuk universitas di seluruh Indonesia ini akhirnya memiliki dua juara utama dari kampus ternama tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kompetisi IEL University Season 3 telah selesai diselenggarakan. Kompetisi esports untuk universitas di seluruh Indonesia ini akhirnya memiliki dua juara utama dari kampus ternama tanah air. 

Sebelumnya ajang kompetisi esports IEL University Series Season 3 ini telah digelar sejak bulan Oktober tahun lalu untuk babak penyisihan. Baru lah 32 kampus yang tersisa, diadakan penyisihan tim kampus dalam babak Group Stage dan Play Off mulai 19 Januari 2021.

Setelah itu quarter final diadakan pada tanggal 29 dan 30 Mei 2021 dari 16 universitas yang tersisa. Universitas Diponegoro semarang keluar sebagai juara utama dari gim Dota 2. Sedangkan, Telkom University Bandung keluar sebagai juara utama gamE PUBG Mobile.

Turnamen IEL University Series memang khusus dihadirkan untuk universitas di seluruh Tanah Air sebagai wadah bagi para mahasiswa yang menggemari kegiatan bermain game online dapat disalurkan dengan baik. Super Soccer juga bertindak sebagai sponsor utama dalam perhelatan akbar tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan penuh untuk IEL University Series Season 3

Ajang perhelatan turnamen esports antar universitas IEL University Series memang banyak mengundang antusias dari berbagai pihak. Super Soccer selaku sponsor utama event tersebut, berhasil membuat kesuksesan besar dan acara ini tetap terselenggara.

Selain itu, kerjasama dengan Vidio sebagai official broadcaster IEL University Series ini, membuat acara kompetisi sektor esports ini dapat ditonton oleh semua khalayak masyarakat di tanah air. Dan tak lupa, Bukalapak sebagai Official E-Commerce Partner sebagai bagian dari kontribusi mereka untuk kemajuan industri esports di Indonesia.

Tak hanya sekadar itu saja, banyak sekali universitas dari seluruh tanah air yang memiliki antusias yang tinggi terhadap peralatan akbar ini. Dari keseluruhan universitas di Indonesia, berikut ini adalah tim-tim terbaik yang berhasil menjuarai IEL University Series Season 3.

3 dari 3 halaman

Juara IEL University Series Season 3

PUBG M

1. Telkom University

2. Universitas Surabaya

3. Universitas Tanjungpura

4. UPN Veteran Jatim

5. Universitas Ciputra

6. Universitas Gunadarma

7. Universitas Kristen Duta Wacana

8. Universitas Andalas

Dota2

1. Universitas Diponegoro

2. Universitas Surabaya

3. Universitas Gadjah Mada

4. BINUS University

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.