Sukses

Top 3 Berita Bola : AC Milan Incar 4 Pemain Pengganti Hakan Calhanoglu

AC Milan juga mengawasi Henrikh Mkhitaryan, yang kontraknya dengan Roma akan habis

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan bisa kehilangan gelandangnya Hakan Calhanoglu musim panas ini. Kontrak pemain Turki itu bersama klub Serie A itu, akan berakhir pada akhir bulan.

Serupa dengan nasib Calhanoglu di AC Milan, situasi sama juga dialami kiper muda Gigio Donarumma. Karena itu, Rossoneri harus segera mencari penggantinya.

Seperti dikutip MilanNews, Milan sudah mencantumkan empat pemain dalam daftar keinginan mereka untuk menggantikan pemain nomor 10 itu. Prioritasnya adalah Rodrigo De Paul, meski Udinese ingin mengumpulkan setidaknya 35 juta euro dari kepergiannya.

AC Milan juga mengawasi Henrikh Mkhitaryan, yang kontraknya dengan Roma akan habis pada akhir Juni. Nama lain adalah Mattia Zaccagni, yang dekat dengan Napoli (sekitar 15 juta euro).

Berita soal rencana AC Milan mencari pengganti Hakan Calhanoglu menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Juventus Incar Gelandangnya, AC Milan Siapkan 4 Calon Pengganti

AC Milan dapat berpisah dengan Hakan Calhanoglu musim panas ini. Pasalnya, kontrak pemain Turki itu bersama klub Serie A itu, akan berakhir pada akhir bulan.

Situasi Calhanoglu di AC Milan bisa sama dengan kiper muda Gigio Donarumma. Karena itu, Rossoneri memerluan penggantinya.

Menurut Mediaset, seperti dikutip MilanNews, Milan memiliki empat pemain dalam daftar keinginan mereka untuk menggantikan pemain nomor 10 itu. Prioritasnya adalah Rodrigo De Paul meski Udinese ingin mengumpulkan setidaknya 35 juta euro dari kepergiannya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MotoGP Italia 2021 Makan Korban Jiwa, Jason Dupasquier Tewas

Dunia balap berduka setelah MotoGP Italia 2021 memakan korban jiwa. Pembalap muda dari kelas Moto3 Jason Dupasquier meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan hebat di sesi kualifikasi yang digelar Sabtu (29/5/2021).

Dupasquier mengalami insiden mengerikan saat mengikuti sesi Kualifikasi Moto3. Dupasquier kehilangan kendali sehingga terjatuh. Sialnya, dari belakang muncul pembalap Jepang Ayumu Sasaki.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Sudah Setujui Persyaratan Pribadi dengan Pemain Impiannya ?

Manchester United atau MU dilaporkan besar kemungkinan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Dalam laporan itu disebutkan bahwa klub Liga Inggris tersebut, hanya tinggal menunggu waktu mengumumkannya.

Seperti dilansir Sport1, MU dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Inggris, yang telah berkembang dari prospek berbakat menjadi pemain kelas atas selama bermain di Dortmund.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.