Sukses

Prediksi Skuat MU Musim Depan, Ada 4 Pemain Berkualitas Tinggi

Musim 2020/21 MU berakhir dengan hasil yang mengecewakan. Setan Merah telah mengidentifikasi target teratas mereka untuk setiap posisi

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU menelan kekalahan di final Liga Europa dari Villarreal melalui adu penalti. Kegagalan David de Gea mengeksekusi penalti memastikan nasib buruk klub raksasa Liga Inggris tersebut.

Kegagalan MU di Gdansk membuatnya lebih jelas dari sebelumnya bahwa mereka perlu mengeluarkan uang besar lagi musim panas ini, meski finis kedua di Liga Inggris.

Sejumlah area kunci dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer sangat membutuhkan investasi, terutama bek tengah, gelandang tengah, sayap kanan, dan striker.

Seperti dilansir Guardian, Manchester United telah mengidentifikasi target teratas mereka untuk setiap posisi tersebut.

Pau Torres dari Villarreal, Declan Rice dari West Ham, bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho dan jimat Tottenham Hotspur Harry Kane adalah para pemain yang dipertanyakan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biaya Mahal

Sekarang, sangat tidak mungkin United akan dapat merekrut setiap anggota kuartet berkualitas tinggi itu, karena faktanya akan membutuhkan biaya yang sangat mahal untuk membawa mereka semua ke Old Trafford.

Namun, itu tidak berarti itu pasti tidak akan terjadi dan jika Setan Merah melakukannya, starting XI terbaik mereka untuk musim 2021/22 akan benar-benar luar biasa.

3 dari 5 halaman

Lulusan Akademi

Skuat Itu bisa jadi tim yang mampu menggulingkan Manchester City di Liga Inggris dan memenangkan Liga Champions.

Sulit untuk menghilangkan lulusan akademi Scott McTominay dan Mason Greenwood dari XI, tetapi pada saat ini, Rice dan Sancho adalah pemain yang lebih unggul dari keduanya.

Sancho sebagai bagian dari empat penyerang bersama Fernandes, Rashford dan Kane adalah prospek yang benar-benar menggiurkan. Jika kuartet itu tercipta musim panas ini.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Skuat MU

Penggemar Setan Merah akan berdoa agar 'skenario imimpian' itu bisa menjadi kenyataan.

XI: Dean Henderson, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Pau Torres, Luke Shaw, Declan Rice, Paul Pogba, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Harry Kane.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola