Sukses

Gebrak Klub Rival, MU Harus Segera Boyong 3 Pemain Bintang Ini

Manchester United atau MU harus memanfaatkan jendela transfer musim panas untuk menggerebek rivalnya

Liputan6.com, Jakarta Perhatian Manchester United atau MU dilaporkan kini mulai tertuju pada jendela transfer musim panas. Rencana sangat besar akan dilakukan tim Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan di final Liga Europa.

Setelah finis kedua di klasemen Liga Inggris, 12 poin di belakang rival sekota Manchester City, tambahan diperlukan MU untuk menutup jarak dengan tim asuhan Pep Guardiola.

Sejauh ini United sudah memiliki target dalam pikirannya. Penyerang di sisi kanan dan mitra bek tengah untuk Harry Maguire ada dalam agenda mereka, tapi mungkin ada beberapa opsi lain yang lebih dekat.

Kegagalan MU dalam pertempuran untuk mengamankan trofi Liga Eurpa mungkin telah menghadirkan peluang. Dan, untuk itu ada tiga pemain yang harus dipertimbangkan mereka untuk direkrut.

Harry Kane, misalnya. Kapten Inggris ini telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham dan dengan jelas ada beberapa tim yang mampu menyelesaikan transfer untuk Harry Kane, termasuk MU.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Filosofi

Keinginan pemain berusia 29 tahun musim panas ini, sesuai dengan filosofi United untuk segera memenangkan trofi dan penyerang memasuki musim panas di belakang kampanye yang luar biasa di mana ia memimpin grafik Liga Premier untuk gol dan assist.

Persolannya, hanya label harganya, sementara perpanjangan United untuk kontrak Edinson Cavani telah mengurangi kebutuhan striker baru untuk tiba di Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Pilihan Pertama

Pasangan lini tengah pilihan pertama MU musim ini adalah Fred dan Scott McTominay. Dua pemain berkemampuan tinggi tetapi sering kali tidak teruji.

Banyak pakar telah meminta gelandang tengah ini untuk didatangkan. Dan, jika klub benar-benar menempuh rute itu, ada beberapa argumen yang melarang kepindahan untuk merekrut Wilfred Ndidi dari Leicester City.

4 dari 4 halaman

Declan Rice

Declan Rice dari West Ham sedang dipantau oleh United dan ada dalam daftar target mereka. Bahkan, mereka disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk merekrut mantan pemain muda Chelsea itu.

Pemain berusia 22 tahun ini telah tampil baik di London timur, membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari tim Hammers dan bersama tim asuhan Gareth Southgate Inggris.

Namun, pencapaian yang signifikan bagi tim David Moyes dan Rice mencapai kualifikasi Liga Europa, kemungkinan dia memutuskan untuk bertahan di klub selama satu tahun lagi untuk ambil bagian dalam kampanye Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Solskjaer

  • Berita Bola