Sukses

Jadwal Final Liga Europa 2020 / 2021 : Villarreal vs MU, Live di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan meladeni tantangan wakil Spanyol Villarreal pada final Liga Europa 2020/2021 di PGE Arena Gdansk, Polandia, Kamis dinihari pukul 02.00 WIB (27/5/2021). Laga dua klub dari kompetisi berbeda ini, diperkirakan bakal berjalan ketat dan menarik.

Seperti diketahui MU lolos ke final usai menang agregat 8-5 lawan AS Roma. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer melaju ke partai puncak berkat kemenangan 6-2 pada pertandingan pertama.

Sedangkan, Villarreal melaju ke final setelah mengandaskan harapan wakil Inggris, Arsenal. Secara keseluruhan, Villarreal menang agregat 2-1 atas Arsenal pada semifinal.

Laga yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio, jadi pertemuan menarik antara klub asal Liga Inggris melawan La Liga. Kedua kompetisi selalu mengklaim memiliki kompetisi domestik terbaik di dunia.

Sempat muncul skenario terciptanya All-English final. Sayang itu tidak terjadi karena Arsenal terjungkal. The Gunners harus mengakui keunggulan Villarreal dengan agregat 1-2.

2 dari 5 halaman

Trofi Pertama

Rasa lega dirasakan Ole Gunnar Solskjaer. Dia akhirnya bisa mencapai final setelah gagal di empat laga semifinal sebelumnya.

MU akan mengejar trofi pertama di bawah kendali Solskjaer. Uniknya, ini juga menjadi trofi pertama sejak 2017 dimana MU memenangkan Liga Europa saat itu usai kalahkan Ajax di final.

Simak jadwal Liga Europa di halaman berikut:

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 27 Mei 2021

02.00 WIB: Villarreal vs MU

Stadion: PGE Arena Gdansk

Live SCTV, Vidio

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Europa

Jumat, 7 Mei 2021

Roma 3-2 MU

Arsenal 0-0 Villarreal

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Berikut Ini