Sukses

MU Bersedia Bayar Rp 1 Triliun untuk Pemain Spanyol Ini

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan bek Villarreal Pau Torres. MU akan membayar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun untuk pemuda Spanyol itu.

Torres jadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah membutuhkan Torres guna menambal lubang di lini belakang.

Pemain 24 tahun itu akan disandingkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak puas dengan kinerja Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Villarreal mematok klausul pelepasan Torres 50 juta pound. Menurut jurnalis Spanyol javi Mata, MU tak keberatan dan sudah memberitahu perwakilan Torres akan menebus klausul pelepasan.

MU bergerak cepat menebus klausul pelepasan Torres karena cukup banyak klub yang berminat. Real Madrid dan Napoli konon juga menginginkan Torres.

2 dari 4 halaman

Ketemu di Final

Pembelian Torres kemungkinan baru akan terjadi usai final Liga Europa. MU akan merasakan sendiri ketangguhan Torres saat berjumpa Villarreal di final Liga Europa pertengahan pekan ini.

Isu ditembusnya klausul pelepasan Torres ini juga bisa s dipakai untuk membuat pemuda Spanyol itu sedikit kehilangan konsentrasi jelang laga menentukan.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini