Sukses

Barcelona Siap Lego Ter Stegen demi Donnarumma

Barcelona diam-diam meminati kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Bahkan, raksasa Spanyol itu siap menjual kiper utamanya saat ini, Marc Andre Ter Stegen.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona diam-diam meminati kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Bahkan, raksasa Spanyol itu siap menjual kiper utamanya saat ini, Marc Andre Ter Stegen.

Seperti dilansir Football Espana, Barcelona tertarik setelah melihat situasi Donnarumma di AC Milan. Kiper berusia 22 tahun itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan.

Kontrak Donnarumma habiss pada Juni bulan depan. AC Milan sejatinya sudah menawarkan kontrak dengan gaji 8 juta euro per musim.

Akan tetapi, Donnarumma belum menandatanganinya. Ia ingin melihat perkembangan AC Milan di akhir musim.

Donnarumma ingin tampil di Liga Champions musim depan. Sedangkan, AC Milan saat ini belum dapat memastikan akan finis di empat besar klasemen Liga Italia.

Hal itu berbanding terbalik dengan Barcelona. Meski gagal juara Liga Spanyol, Barcelona sudah pasti tampil di Liga Champions musim depan.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalur Mino Raiola

Peluang Donnarumma merapat ke Barcelona dinilai cukup terbuka. Pasalnya, agen Donnarumma adalah Mino Raiola.

Raiola diketahui merupakan teman dekat presiden Barcelona, Joan Laporta. Raiola pula yang dikabarkan membujuk Barcelona untuk menjual Ter Stegen.

Hal itu dimaksudkan agar Barcelona punya dana segar untuk memboyong Donnarumma.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga Pekan ke-37

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.