Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bidik Mantan Penyerang Liverpool

Berita tentang MU mengincar mantan striker Liverpool menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU mulai dikaitkan dengan pemain Southampton Danny Ings. MU secara mengejutkan menempatkan mantan penyerang Liverpool itu sebagai incaran alternatif.

MU memang berencana merekrut striker baru di bursa transfer musim panas 2021. Tapi, penyerang yang dibidik adalah pemain berharga mahal, seperti Erling Haaland (Borussia Dortmund), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Andre Silva (Eintracht Frankfurt).

The Telegraph melaporkan MU mempertimbangkan Ingssebagai target alternatif. Dia bisa didapat MU dengan murah.

Pasalnya, pemain 28 tahun itu kontraknya tinggal tersisa semusim lagi. Southampton belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya.

Berita tentang MU mengincar mantan striker Liverpool menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Incar Mantan Striker Liverpool

Manchester United secara mengejutkan mulai dikaitkan dengan mantan striker Liverpool Danny Ings yang kini merumput di Southampton. MU menempatkan Ings sebagai incaran alternatif.

MU memang awalnya berencana merekrut striker baru di bursa transfer musim panas 2021. Penyerang yang dibidik merupakan pemain berharga mahal seperti Erling Haaland (Borussia Dortmund), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Andre Silva (Eintracht Frankfurt).

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Juventus Juara Coppa Italia, Buffon dan Ronaldo Torehkan Tinta Emas

Juventus baru saja merebut trofi Coppa Italia 2020-2021. Keberhasilan Juve membuat kiper Gianluigi Buffon, Cristiano Ronaldo hingga pelatih Andrea Pirlo menorehkan sejarah.

Pada final Coppa Italia yang digelar di Stadion Mapei pada Kamis (20/5/2021), Juventus menang tipis 2-1 atas Atalanta. Kedua gol Juve dicetak Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Osvaldo Haay Jadi Korban Ketegasan Shin Tae-yong Pimpin Timnas Indonesia

Sikap tegas pelatih Shin Tae-yong terlihat pada pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Sosok asal Korea Selatan itu tidak segan menjatuhkan hukuman kepada pemain yang melakukan kesalahan.

Penyerang Osvaldo Haay merupakan salah satu korban. “Tidak boleh ada kesalahan dalam latihan, coach Shin Tae-yong sangat detail," kata Osvaldo dilansir situs resmi PSSI.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Danny Ings

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola