Sukses

MU Tumbalkan Dua Pemain Demi Harry Kane

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United serius mengejar penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. MU sedang menyiapkan proposal menggiurkan kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Kane ke Old Trafford.

Peluang MU mendapatkan Kane kembali membesar. Pasalnya pemain nasional Inggris itu pada awal pekan ini diyakini telah meminta Tottenham untuk melepasnya akhir musim nanti.

Kane sudah tidak betah di Tottenham karena miskin prestasi. Kane bahkan ingin segera menyelesaikan masa depannya sebelum Piala Eropa bergulir Juni nanti.

Begitu isu Kane ingin pergi mencuat, MU langsung ancang-ancang melempar penawaran kepada Tottenham. Football Insider melaporkan paket menggiurkan sedang disiapkan MU.

Setan Merah bersedia menyerahkan dua pemainnya kepada Tottenham agar bandrol Kane bisa ditekan. Kedua pemain yang akan ditumbalkan adalah penyerang Anthony Martial dan gelandang Jesse Lingard.

2 dari 4 halaman

150 Juta Pound

Tottenham diketahui menginginkan 150 juta poundsterling sebagai biaya transfer Kane. MU berharap bisa membayar setidaknya setengahnya saja dengan menyerahkan Martial dan Lingard.

Posisi Martial di MU memang tidak akan terpakai lagi jika Kane berhasil didatangkan. Adapun Lingard sudah tak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard dipinjamkan MU ke West Ham United sejak Januari lalu. Penampilan gemilang Lingard di West Ham diharapkan akan membuat Tottenham mau menerimanya sebagai paket transfer Kane.

3 dari 4 halaman

Gaji

Selain menyiapkan paket untuk Tottenham, MU juga menyusun penawaran gaji untuk Kane. Media-media Inggris melaporkan MU siap memberikan 80 juta poundsterling untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Jika mau pindah ke Old Trafford, Kane bakal digaji 300.000 pound per pekan. Bayaran ini lebih tinggi 70.000 pound dibanding yang diterimanya saat ini di Tottenham saat ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini