Sukses

Arsenal Dapat Kabar Gembira Soal Gelandang Sheffield United

Liputan6.com, London - Arsenal mendapat kabar gembira dari gelandang Sheffield United, Sander Berge. Ia disebut tertarik untuk berlabuh ke Arsenal di bursa transfer awal musim depan.

Seperti dilansir Sportskeeda, Berge baru bergabung dengan Sheffield pada awal musim 2020/21. Namun ia sudah ingin pindah usai Sheffield terdegradasi dari Liga Inggris.

Menurut rumor, harga Berge pun kini sudah turun. Semula, Berge dibanderol Sheffield dengan harga 40 juta pound sterling.

Namun karena degradasi, Berge kini hanya berharga 12 juta pound sterling. Kendati demikian, Arsenal tak bisa lengah.

Pasalnya, ada beberapa klub Liga Inggris lainnya yang disebut juga meminati Berge. Meskipun, belum diketahui klub mana yang meminati gelandang asal Norwegia tersebut.

Arsenal menginginkan Berge demi mengantisipasi kepergian sejumlah gelandang. Dani Ceballos disebut ingin kembali ke Real Madrid usai masa pinjamannya berakhir.

Sementara it, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi yang kini dipinjamkan kabarnya tak masuk rencana pelatih Mikel Arteta. Keduanya pun siap dilepas.

 

2 dari 4 halaman

Performa Buruk

Arsenal tampil buruk di musim ini. Klub berjuluk Meriam London itu tercecer di peringkat ke-9 dengan 55 poin.

Arsenal pun terancam tidak dapat tampil di level Eropa musim depan. Pasalnya, mereka tertinggal lima poin dari tim peringkat kelima, Liverpool.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Bola
  • Sander Berge