Sukses

5 Pemain MU Hengkang Akhir Musim Ini

Lima pemain MU diperkirakan bakal cabut akhir musim ini. Siapa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan melepas lima pemain mudanya akhir musim nanti. Kelima pemain muda MU tersebut pergi mayoritas karena kontraknya sudah habis dan tidak diperpanjang.

Menurut laporan Manchester Evening News, salah satu pemain muda yang sudah pasti cabut dari Old Trafford itu adalah Mark Helm yang baru berusia 19 tahun.

Pemain berposisi gelandang itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama MU sampai Juni 2022. Namun Helm dan MU diyakini akan mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak lebih awal.

Helm kecewa kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di tim U-23 MU. Helm ingin pergi dan mencari tim yang bisa memberikan banyak menit bermain.

Selain Helm, empat pemain muda yang akan pergi dari MU di musim panas 2021 adalah Max Taylor, Connor Stanley, Paul Woolston dan Arnau Puigmal. Kontrak mereka habis 30 Juni nanti.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puigmal

Puigmal konon akan kembali ke negaranya Spanyol. Puigmal sempat bersinar di tim U-23 MU, namun eks pemain Barcelona itu tak kunjung mendapat kesempatan main di tim senior MU.

Almeria dijagokan akan menjadi klub baru bagi Puigmal. Barcelona juga konon berminat menampung mantan pemain binaan Espanyol itu.

3 dari 3 halaman

Nasib 2 Pemain Lain

Dua pemain berusia 19 tahun milik MU lainnya yakni Reece Devine dan Charlie McCann nasibnya juga masih belum jelas.

Ada kemungkinan keduanya meninggalkan MU dengan status pinjaman atau bahkan permanen di akhir musim nanti. Setan Merah masih mempertimbangkan masa depan Devine dan McCann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Arnau Puigmal