Sukses

Bertemu Koeman, Laporta Minta Barcelona Main Menyerang

Presiden Barcelona, Joan Laporta rupanya gerah dengan permainan timnya. Ia disebut meminta pelatih Ronald Koeman untuk menerapkan permainan yang lebih menyerang.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta rupanya gerah dengan permainan timnya. Ia disebut meminta pelatih Ronald Koeman untuk menerapkan permainan yang lebih menyerang.

Seperti dilansir Football Espana, permintaan itu disampaikan Laporta saat makan siang dengan Koeman di sebuah restoran, Kamis (13/5/2021) waktu setempat.

Kabarnya, Laporta ingin Barcelona lebih agresif dan dominan. Ia juga ingin Lionel Messi dkk. lebih produktif membobol gawang lawan.

Permintaan tersebut diajukan Laporta usai Barcelona tampil mengecewakan dalam beberapa pertandingan. Salah satu laga yang disorot adalah Barcelona vs Levante yang berkesudahan dengan skor 3-3.

Pertemuan antara Laporta dan Koeman kabarnya berlangsung selama 2,5 jam. Namun demikian, pibak Barcelona menyebut tidak ada yang spesial dari pertemuan tersebut.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Juara

Di sisi lain, Barcelona saat in bersaing memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol. Messi dkk. sedang menempati peringkat ketiga klasemen La Liga dengan 76 poin.

Blaugrana terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi puncak. Peringkat kedua sendiri ditempati oleh Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Pekan ke-36

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.