Sukses

Absen Latihan Juventus, Cristiano Ronaldo Kunjungi Pabrik Ferrari

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) absen mengikuti latihan pagi tim. Pemain asal Portugal itu disebut malah mengunjungi pabrik mobil Ferrari.

Dilansir Football Italia, Ronaldo absen latihan karena masih dalam pemulihan. Alhasil, ia pun mengunjungi pabrik Ferrari bersama Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Keduanya ditemani CEO Exor, John Elkann. Exor sendiri adalah perusahaan yang dimiliki keluarga Agnelli yang mengontrol Juventus dan Ferrari.

Dalam foto yang diunggah akun @ScuderiaFerrari Ronaldo terlihat berpose di samping mobil replika Formula 1 (F1).

Juventus sendiri saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Italia. Bianconeri menempati urutan kelima dengan 69 poin dari 35 pertandingan.

Juventus terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka harus bersaing dengan Napoli dan Lazio untuk finis di empat besar.

 

2 dari 3 halaman

Pemecatan Pirlo

Penurunan performa itulah yang memunculkan desakan untuk memecat Andrea Pirlo dari kursi pelatih. Pirlo dianggap belum layak untuk menukangi Juventus.

Musim 2020/21 menjadi yang pertama bagi Pirlo melatih di level senior. Ia masuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini