Sukses

Absen Latihan Juventus, Cristiano Ronaldo Kunjungi Pabrik Ferrari

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) absen mengikuti latihan pagi tim. Pemain asal Portugal itu disebut malah mengunjungi pabrik mobil Ferrari.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) absen mengikuti latihan pagi tim. Pemain asal Portugal itu disebut malah mengunjungi pabrik mobil Ferrari.

Dilansir Football Italia, Ronaldo absen latihan karena masih dalam pemulihan. Alhasil, ia pun mengunjungi pabrik Ferrari bersama Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Keduanya ditemani CEO Exor, John Elkann. Exor sendiri adalah perusahaan yang dimiliki keluarga Agnelli yang mengontrol Juventus dan Ferrari.

Dalam foto yang diunggah akun @ScuderiaFerrari Ronaldo terlihat berpose di samping mobil replika Formula 1 (F1).

Juventus sendiri saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Italia. Bianconeri menempati urutan kelima dengan 69 poin dari 35 pertandingan.

Juventus terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka harus bersaing dengan Napoli dan Lazio untuk finis di empat besar.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemecatan Pirlo

Penurunan performa itulah yang memunculkan desakan untuk memecat Andrea Pirlo dari kursi pelatih. Pirlo dianggap belum layak untuk menukangi Juventus.

Musim 2020/21 menjadi yang pertama bagi Pirlo melatih di level senior. Ia masuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Berita Bola