Sukses

Top 3 Berita Bola : Teka-teki Masa Depan Alex Telles di MU

Meski Telles memiliki kualitas teknis yang dibutuhkan MU, dia belum berbuat cukup banyak agar bisa masuk tim utama

Liputan6.com, Jakarta Alex Telles baru bergabung dengan Manchester United atau MU musim panas lalu. Sayangnya, penampilan Telles dinilai gagal dan tak membuat sang manajer Ole Gunnar Solskjaer terkesan.

Penampilan Telles di musim pertama sangat mirip dengan Donny van de Beek, karena pemain berusia 28 tahun ini telah bermain sebagai pengganti Luke Shaw hampir sepanjang musim.

Pemain Inggris itu telah menetapkan posisi bek kiri sebagai miliknya, namun pemain Brasil itu hanya turun dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim ini.

Meski Telles memiliki kelas dan kualitas teknis yang dibutuhkan untuk mengenakan kaos merah, dia belum berbuat cukup untuk membujuk Solskjaer untuk memainkannya secara reguler.

Berita soal masa depan Alex Telles di MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Penampilan di Stadio Olimpico Bisa Jadi Malam Terakhir Buat Bek MU

Alex Telles dinilai gagal membuat manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer terkesan. Telles baru bergabung dengan klub Liga Inggris itu musim panas lalu.

Musim pertama pemain berusia 28 tahun di Old Trafford sangat mirip dengan Donny van de Beek, karena ia telah bermain sebagai pengganti Luke Shaw hampir sepanjang musim.

Pemain Inggris itu telah menetapkan posisi bek kiri sebagai miliknya, namun menyerah kepada pemain Brasil itu hanya dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Disodori Tawaran Besar, Dortmund Mulai Tergoda Rayuan MU

Manchester United atau MU sedang mempersiapkan tawaran 80 juta pounds untuk Jadon Sancho. Itu setelah sang manajer Ole Gunnar Solskjaer menjadikan bintang Borussia Dortmund itu target utamanya untuk musim panas.

Pemain internasional Inggris Sancho memang sudah sangat lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas lalu. Tapi, saat itu Manchester United akhirnya menolak penawaran Dortmund sebesar 100 juta pounds.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Mantap, MU Bakal Terima Tawaran Klub Bundesliga

Performa striker Manchester United atau MU Edinson Cavani cukup sensasional akhir-akhir ini. Terkait dengan itu, masa tinggalnya di Old Trafford, markas klub Liga Inggris itu, layaknya memang harus diperpanjang.

Namun, penyerang tengah veteran Amerika Selatan itu tidak akan melayani MU dalam jangka panjang. Karena itu, Solskjaer harus menandatangani pemain nomor 9 alami untuk mengamankan masa depan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.