Sukses

Hasil Liga Europa : Dikalahkan Roma, MU Jumpa Villarreal di Final

Liputan6.com, Roma- Manchester United atau MU bakal jumpa dengan Villarreal pada final Liga Europa yang berlangsung 27 Mei mendatang. MU lolos ke final usai kalahkan AS Roma dengan agregat 8-5.

MU sebenarnya kalah 2-3 dari Roma di leg 2 semifinal Liga Europa yang berlangsung di stadin Olimpico, Jumat (7/5/2021). Namun MU sudah unggul terlebih dahulu 6-2 pada leg pertama.

Modal itu sudah cukup untuk mengantarkan MU gilas Roma di semifinal Liga Europa. Manchester United sempat unggul terlebih dahulu lewat Edinson Cavani di menit ke-39.

Namun Roma mampu bangkit dengan mencetak 2 gol lewat Edin Dzeko dan B Cristante di menit ke-57 dan 60. Cavani kembali menyamakan skor di menit ke-68.

Namun Zalewski akhirnya beri Roma kemenangan lewat gol di menit ke-83.

 

2 dari 4 halaman

Arsenal Tersingkir

 

Sementara itu, Arsenal gagal menciptakan All England Final usai diimbangi Villarreal 0-0 pada leg 2 semifinal Liga Europa. Hasil imbang ini membuat Arsenal tersingkir dari Liga Europa.

Arsenal terpaksa gigit jari karena pada laga sebelumnya, Arsenal kalah 1-2 dari Villarreal. Ini membuat MU bakal jumpa Villarreal di final Liga Europa.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Europa

 

Jumat, 7 Mei 2021

Arsenal 0-0 Villarreal

Roma 3-2 MU

4 dari 4 halaman

Video Pilihan